Prasetya Online

>

Berita UB

Tim RB UB Adakan Lomba Karya Tulis untuk ASN UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh ireneparamita pada 26 Juni 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 282

Lomba Karya Tulis ASN UB
Lomba Karya Tulis ASN UB
Tim Reformasi Birokrasi Universitas Brawijaya (UB) menyelenggarakan Lomba Karya Tulis ASN dengan total hadiah Rp 30 Juta. Lomba ini dapat diikuti oleh ASN Dosen dan ASN Tenaga Kependidikan di UB. Para peserta wajib mengirimkan makalah 10-20 halaman (spasi 1,5, Garamond 12) dan Power Point maksimal 8 slides, dengan tema "Strategi Implementatif Mendorong ASN Universitas Brawijaya yang Adaptif terhadap Perubahan".

Beberapa persyaratan lomba ini antara lain: perorangan ASN UB dengan bukti surat pengangkatan PNS atau Pegawai Tetap Non PNS UB, dan naskah merupakan karya orisinal peserta (lolos uji similaritas maksimal 10 persen).

Beberapa juri yang terlibat dalam lomba ini yaitu Prof. Dr. Unti Ludigdo, Ak, Prof. Dr. Bambang Supriyono, Wawan Sobari, Pd.D, Moh. Farid Rahman, S.Si., M.Si, dan Drs. Sagiya. Adapun kriteria penilaian gagasan meliputi kebaruan (novelty), memiliki prospek dapat diimplementasikan oleh ASN UB, bisa dijalankan secara teknis dan sesuai regulasi yang berlaku, serta bisa dibiayai bila diimplementasikan di UB.

Pengiriman naskah dan Power Point dapat dikirim ke LKTASN_RBUB2019@ub.ac.id paling lambat tanggal 4 Agustus jam 24.00. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat menghubungi Contact Person Wawan Sobari di email wawansobari@ub.ac.id. [Irene] 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID