Prasetya Online

>

Berita UB

Tiga SMA Kunjungi UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 24 Desember 2014 | Komentar : 0 | Dilihat : 4320

Siswa siswi SMA antusias menyimak paparan tentang UB
Siswa siswi SMA antusias menyimak paparan tentang UB
Selasa (15/12) Universitas Brawijaya  (UB) menerima tiga kunjungan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) skaligus. Kali ini datang dari SMA N 3 Banjamasin sebanyak 36 siswa  serta 4 orang guru pendamping, SMA Bukit Asam Tanjung Enim Sumatra Selatan sebanyak 68 siswa dan 7 guru pendamping dan SMA N 1 Mojosari Mojokerto sebanyak 180.Kedatangan mereka di sambut langsung oleh Edy Suyanto  selaku tim promosi UB, dalam dua sesi yang berbeda secara bergantian, menurut Amir selaku salah satu anggota yayasan Yakasaba SMA Bukit Asam kedatangan mereka ke UB adalah ingin mengenali lebih dekat serta mengetahui jurusan – jurusan di UB dan  beberapa jalur masuk UB.
Rata- rata siswa-siswi SMA tersebut ingin kuliah di UB, hal ini terbukti dari salah satu siswa ketika di wawancarai oleh Prasetya Online.
“Kagum bisa melihat UB secara langsung dan menurut kami dari segi bangunannya UB sangat mewah, sehingga kami sangat termotivasi untuk dapat kuliah di UB” kata Muhammad Mahfud salah satu SMA N 3 Banjarmasin.
Pada kesempatannya, Edy memaparkan sekilas tentang profil UB mulai dari luas lahan sampai profil fakultas yang ada. Edy juga memberikan saran apabila ingin memilih jurusan harus sesuai dengan keinginan sendiri bukan paksaan dari orang lain, sehingga bisa menjalani perkuliahan dengan semangat. [ela/rian]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID