Prasetya Online

>

Berita UB

Thesis Short Course Tingkatkan Kualitas Lulusan Magister Ilmu Komunikasi

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 05 April 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 578

Dari kanan Alfien Zuliansyah, M.I.Kom, Verdy Firmantoro, S.I.Kom, Rachmat Kriyantono, PhD
Dari kanan Alfien Zuliansyah, M.I.Kom, Verdy Firmantoro, S.I.Kom, Rachmat Kriyantono, PhD
Magister Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) mengadakan Thesis Short Course guna meningkatkan kualitas penulisan thesis dari mahasiswa pascasarjana FISIP UB. Kegiatan ini merupakan wadah bagi mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi untuk mendapatkan pendidikan dan pengarahan tentang pembuatan thesis. Dimoderatori oleh Verdy Firmantoro, S.IKom, short course ini dihadiri oleh Rachmat Kriyantono, PhD selaku dosen Ilmu Komunikasi dan Alfien Zuliansyah, M.Ikom selaku alumni.

Dalam pengarahannya, Rachmat sempat menjelaskan tentang kerangka pikiran kepada mahasiswa. "Jawaban dari masalah penelitian itu tergantung oleh peneliti. Jawaban secara teoritis tersebut merupakan kerangka pikiran dalam penelitian tersebut," jelasnya (05/04/2018).

Thesis Short Course ini diikuti oleh kurang lebih 30 mahasiswa yang terdiri dari berbagai tingkatan semester. Diharapkan melalui kegiatan ini, mahasiswa bisa terbantu dalam mengatasi kesulitan-kesulitan dalam penelitian. [Lita/Humas FISIP/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID