Tendik Award 2018 Bentuk Apresiasi FISIP pada Karyawan

Dikirim oleh prasetyafisip pada 20 Desember 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 319

Pemenang Tendik Award FISIP UB 2018, Sigid Krisdianto
Pemenang Tendik Award FISIP UB 2018, Sigid Krisdianto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) sebagai fakultas yang berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholdernya mengadakan Tendik Award FISIP UB 2018. Acara tersebut bertujuan sebagai media untuk memberikan apresiasi atas pencapaian kerja para tenaga kependidikan (Tendik).

Tendik Award FISIP UB 2018 merupakan salah satu program kerja bagian Kehumasan PSIK (Pusat Sistem Informasi, Teknologi Informasi dan Kehumasan) FISIP UB. Kali ini, kategori yang ada di dalamnya ada tiga, yaitu Tendik Berprestasi, Tendik Terfavorit, serta Tenaga Pendukung Terfavorit.

Pertama, Tendik Berprestasi dipilih melalui penilaian kepala bagian masing-masing, yaitu meliputi kecakapan, keterampilan, moral dan perilaku, serta kreativitas dan inovasi. Selain itu, tendik juga mendapatkan nilai dari data kepegawaian, seperti masa kerja, pendidikan, prestasi kerja, serta aspek kedisiplinan atau kehadiran.

Kedua, Tendik Terfavorit dipilih melalui voting di Instagram fisip_ub.

Ketiga, Tenaga Pendukung Terfavorit dipilih melalui voting melalui google form oleh mahasiswa. Penilaian Tendik Award tahun ini telah dilaksanakan mulai bulan Agustus hingga November 2018.

Tendik Terpilih pada ketiga kategori tersebut diumumkan pada acara Rapat Pimpinan 2018. Hasilnya, Tendik Terpilih pada ketiga kategori adalah Sigit Krisdianto (Akademik) sebagai Tendik Berprestasi, Budiono (Ilmu Politik) sebagai Tendik Terfavorit, serta Zainal Abidin (petugas kebersihan kantin) sebagai Tenaga Pendukung Terfavorit. Ketiganya mendapatkan penghargaan dari Dekan FISIP UB. 

"Harapannya, kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kerja, serta prestasi dan keteladanan dari tendik FISIP untuk mewujudkan FISIP sebagai fakultas yang dapat memberikan service excellent atau pelayanan terbaik," ujar Unti Ludigdo, Dekan FISIP UB. [04/Fariza/Humas FISIP/Humas UB]

 

 

 

 

 

Artikel terkait