Prasetya Online

>

Berita UB

Tangkai Lomba Seriosa dan Dangdut PEKSIMA 2014

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 20 April 2014 | Komentar : 0 | Dilihat : 7171

Pemenang Tangkai Lomba Seriosa bersama Dewan Juri
Pemenang Tangkai Lomba Seriosa bersama Dewan Juri
Lomba menyanyi vocal solo Seriosa dan Dangdut turut meemeriahkan rangkaian lomba hari kedua Pekan Seni Antar Mahasiswa Antar Fakultas (PEKSIMA) Universitas Brawijaya (UB) 2014 pada Minggu (20/4). Tangkai Lomba Seriosa berlangsung di ruang jamuan lantai enam gedung rektorat dengan diikuti 16 peserta. Peserta menyanyikan lagu wajib Lagu Biasa untuk Putra dan Desaku untuk Putri. Sedangkan untuk Tangkai Lomba Dangdut yang berlangsung di Studio UB, baik peserta putra maupun putri menyanyikan satu buah lagu wajib dan satu buah lagu pilihan. Total peserta yang mengikuti tangkai lomba dangdut ini sebanyak 16 peserta.Setelah pertunjukan dari masing-masing peserta akhirnya ketiga juri memutuskan para pemenang di setiap tangkai lomba. Pada tangkai lomba seriosa untuk kategori Putra Juara Pertama diraih oleh Alfredo Agustinus dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan nilai 71. Juara Kedua diraih oleh Tonny Aldo Aprilinno dari Fakultas Kedokteran (FK) dengan nilai  70 dan Juara Ketiga diraih oleh Insan Khairin Rahim A dari Fakultas Teknologi Pertanin (FTP) dengan nilai 68.
Juara Pertama untuk kategori putri diraih oleh Alphiano Hievena K dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan nilai 74. Juara Kedua adalah Regina Putri Gita Shenika dari Fakultas Kedokteran (FK) dengan nilai 70 serta Juara Ketiga diaraih oleh Nisa Susnanda Hidiar dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) dengan nilai 68.
Pemenang Tangkai Lomba Dangdut Bersama Dewan Juri
Pemenang Tangkai Lomba Dangdut Bersama Dewan Juri
Pada tangkai lomba dangdut untuk kategori Putra Juara Pertama diraih oleh M. Rizky N. dengan perolehan nilai 1301 dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK). Juara Kedua diraih oleh  Dharma Sucipto dengan nilai 1237 perwakilan dari Fakultas Teknologi Pertanina (FTP). Juara Ketiga diraih oleh Dwi Pardianto dengan nilai 1123  perwakilan dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA).
Juara Pertama kategori putri diraih oleh Ayu Winda dengan nilai 1414 perwakilan dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB). Juara Kedua diraih oleh Zeli Wahyuningsih dengan nilai 1339 perwakilan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sedangkan Juara Ketiga diraih oleh Naila Alfi N dengan nilai 1320 dari Fakultas Teknik (FT).
Juri berpesan dalam hal menyanyi memerlukan penguasaan materi. Sehingga ketika menyanyi tidak seperti menghafalkan lagu. Selian itu lagu tidak hanya melantunkan lagu tapi harus adanya improvisasi. Harapannya para pemenang bisa lebih meningkatkan teknik menyanyinya agar bisa siap menghadapi PEKSIMINAL mendatang. [rian]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID