Prasetya Online

>

Berita UB

Student Performance Program Bahasa Inggris 

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh prasetya1 pada 14 Januari 2006 | Komentar : 0 | Dilihat : 3168

Student Performance di gedung PPI lantai 1
Student Performance di gedung PPI lantai 1
Dalam rangka mengetahui bagaimana kemampuan berbahasa yang dimiliki oleh mahasiswa, Program Bahasa Inggris Universitas Brawijaya, Sabtu (14/1), menyelengggarakan Student Performance di gedung PPI lantai 1. Menurut ketua program Dra. Sri Endah Tabiati MEd, kegiatan yang diadakan untuk kedua kalinya ini diikuti oleh seluruh mahasiswa angkatan 2005 yang terdiri dari tiga kelas program sarjana dan empat kelas program diploma. Setiap kelas wajib menampilkan pertunjukan, baik berupa pembacaan puisi, pertunjukan drama, maupun pertunjukan musik.
Student performance merupakan salah satu bentuk aplikasi mata kuliah Intensive Course yang memiliki nilai 16 sks. "Mata kuliah speaking, reading, ataupun listening yang biasanya diberikan secara terpisah, dalam intensive course diberikan secara terintegrasi satu sama lain. Dengan penggabungan menjadi satu dalam mata kuliah intensive course, masing-masing siswa diharapkan semakin terbiasa menggunakan bahasa Inggris, dan dapat meningkatkan keterampilan bahasa mereka," pungkas Sri Endah Tabiati.
Selain student performance, Minggu (15/1) mahasiswa angkatan 2005 Program Bahasa Inggris akan mengadakan acara outbound di Selorejo. Dalam kegiatan itu semua siswa diwajibkan menggunakan bahasa Inggris tanpa terkecuali. Mereka akan melakukan pengamatan terhadap lingkungan hidup, kemudian mempresentasikannya di hadapan para tentor dan teman-teman mereka. [nik]

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID