Prasetya Online

>

Berita UB

Status PUI Agroindustri Atsiri UB Ditingkatkan dari Dibina Jadi Ditetapkan

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 19 Desember 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 305

Sertifikat
Sertifikat
Ristek DIKTI meningkatkan status PUI Agroindustri Atsiri (Institut Atsiri) UB dari "Dibina" menjadi "Ditetapkan". Proses peningkatan status tersebut berdasarkan sertifikat No. 17/PU.IPTEK/XII/2017 yang berlaku dari tanggal 1 Januari 2018 hingga 31 Desember 2020.

Sesuai dengan status ini, PUI Agroindustri Atsiri dituntut secara berkelanjutan mengembangkan produk-produk hilir, meningkatkan kualitas dan kuantitas aktivitas akademik serta meningkatkan penguatan kelembagaan melalui kerjasama dengan berbagai industri dan lembaga lain dalam dan luar negeri.

Pimpinan Institut Atsiri menghadiri langsung acara Apresiasi Lembaga Penelitian dan Pengembangan
Pimpinan Institut Atsiri menghadiri langsung acara Apresiasi Lembaga Penelitian dan Pengembangan
Proses penetapan dan penyerahan sertifikat diselenggarakan oleh Direktorat Lembaga Penelitian dan Pengembangan dibawah Direktorat Jenderal Kelembagaan IPTEK dan DIKTI dalam acara Apresiasi Lembaga Litbang 2017, Rabu (13/12/2017).

Acara yang berlangsung di Gedung BPPT Jakarta tersebut terdiri dari empat acara yaitu, Penyerahan Sertifikat pada Pusat Unggulan IPTEK, BPPD berkinerja Utama, Akreditasi Pranata Litbang dan Penyerahan Sertifikat KNAPP.

Melalui kegiatan ini diharapkan PUI Agroindustri Atsiri mampu mewujudkan Science Techno Park (STP) Atsiri Organik. Rintisan cita-cita ini telah dimulai bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek. [Institut Atsiri/Humas UB]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID