Prasetya Online

>

Berita UB

Sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh siti-rahma pada 20 Juli 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 292

Sertijab Ketua DWP UB
Sertijab Ketua DWP UB
Dharma Wanita Persatuan Universitas Brawijaya, Kamis (19/7/2018), menyelenggarakan Serah Terima Jabatan Ketua periode 2014-2018. Bertempat di Ruang Jamuan lantai 6 Gedung Kantor Pusat UB, acara ini dihadiri Ketua DWP UIN Maliki Malang dan Polinema.

Sertijab dipimpin Ketua DWP Kota Malang Endang Wasto, S.Pd, M.Pd. Ia berpesan agar Ketua yang baru bisa meneruskan program-program yang belum sempat dilaksanakan. Serta mengucapkan terimakasih kepada Ketua DWP UB di kepengurusan sebelumnya.

Ketua DWP periode 2018-2022 Dr. Sri Winarsih Nuhfil Hanani menyambut positif saran dari Ketua DWP Kota Malang. Ia berjanji akan melanjutkan program-program yang bagus dari kepengurusan sebelumnya. Selain itu akan ditambah dengan kegiatan-kegiatan kekinian yang mengikuti perkembangan jaman.

Sri juga berterima kasih atas kerja keras ketua DWP sebelumnya sehingga selama ini kegiatan DWP UB berjalan dengan baik. Ia sebagai Ketua di kepengurusan selanjutnya berharap saran dan nasehat dari ketua sebelumnya. [siti-rahma/Humas UB]

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID