Prasetya Online

>

Berita UB

Semnas Perikanan "Peran Teknologi Sebagai Upaya Mensejahterakan Nelayan di Wilayah 3T".

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 22 November 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 347

Poster Semnas Perikanan “Peran Teknologi Sebagai Upaya Mensejahterakan Nelayan di Wilayah 3T”
Poster Semnas Perikanan “Peran Teknologi Sebagai Upaya Mensejahterakan Nelayan di Wilayah 3T”
Himpunan Mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan akan menggelar Seminar Nasional Perikanan dengan Topik "Peran Teknologi Sebagai Upaya Mensejahterakan Nelayan di Wilayah 3T (Terluar, Terpencil, dan Tertinggal).

Seminar yang bisa diikuti oleh mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum ini bertujuan untuk mengenalkan dan mengajak berfikir kritis akan kesejahteraan masyarakat wilayah 3T melalui peran terknologi.

Narasumber yang akan dihadirkan berasal dari Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut (DJPRL), Koalisi Rakyat Untuk Keadilan Perikanan (KIARA), World Wide Fund for Nature (WWF), ATFIRE team from Brawijaya University (1st winner on PIMNAS 2016), dan Electro Shield System (EES) team from Brawijaya University as a 1st winner of WWF Eco-Friendly Fishing Method Competition in Collaboration with KKP.

Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Senin (27/11/2017) di Gedung Widyaloka UB mulai pukul 08.00.

Untuk Tiket Pre-sale 1: 45k, Pre-sale 2: 50k, dan OTS : 60k.
Biaya tersebut sudah termasuk seminar kit, konsumsi, sertifikat, free entry pameran perikanan dari seluruh Indonesia, ilmu serta pengalaman, dan doorprize.

Untuk pemesanan dan pembayaran silahkan hubungi salah satu contact person yang tertera Riha: 082166045704 dan Diyah: 081555433222.

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID