Prasetya Online

>

Berita UB

Seminar Hoax, Tren Media dan Peluang Kerja di Dunia Media

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 18 Januari 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 730

Tim Pengabdian Jurusan Ilmu Komunikasi
Tim Pengabdian Jurusan Ilmu Komunikasi
Program Studi Ilmu Komunikasi (JIK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) menjadi penyelenggara pertama kegiatan seminar di UB Kediri Kampus Mrican. Seminar tersebut bertema “Seminar Hoax, Tren Media dan Peluang Kerja di Dunia Boradcast”. Seminar tersebut menghadirkan akademisi dan praktisi, yaitu dosen Ilmu Komunikasi FISIP UB Isma Adila, S.I.Kom., MA, dan praktisi dari NET TV Mustika Muhammad.

Kegiatan yang diselenggarakan untuk mahasiswa tersebut patut diberikan apresiasi, karena mampu menghadirkan antusiasme mahasiswa dalam mengikuti kegiatan tersebut. “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, dan mahasiswa khususnya tentang dinamika media sosial dan hoax yang beredar di masyarakat. Selain itu, peluang kerja di dunia broadcast juga menjadi sebuah kesempatan sekaligus tantangan bagi generasi muda saat ini, “ ujar Koordinator Program Studi Ilmu Komunikasi UB Kediri sekaligus Ketua Pelaksana, Arif Budi Prasetya, S.I.Kom., M.I.Kom.

Acara yang diselenggarakan pada Hari Sabtu, 1 Desember 2018 tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah bagi peserta seminar yang dapat menjawab pertanyaan dari pemateri, serta ditutup dengan pemberian plakat dan sertifikat dari ketua pelaksana untuk pembicara. (Tim Pengabdian JIK)

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID