Prasetya Online

>

Berita UB

Sayembara Si Samid di Himanika

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 13 September 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 336

Sayembara Si Samid
Sayembara Si Samid
Communication In Action (CIA) kembali hadir di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya. Acara terbesar Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMANIKA) tersebut sudah terlaksana sebanyak tiga belas kali dan akan menjadi volume 14 pada tahun 2018 ini.

CIA 2018 kali ini mengusung tema Developing Our Future Creativity, serta memiliki maskot bernama Si Samid dengan tagline 'Kami Masa Depan'.

"Kita mempunyai maskot bernama Si Samid. Kenapa namanya Si Samid? Karena untuk membawa tema kami yang bermaksud bagaimana kita sebagai warga milenial bisa membangun Indonesia ke depannya lebih baik lagi dengan industri kreatif," Ungkap Rifqi Nanda Hasan (Ilmu Komunikasi 2016) selaku Ketua Pelaksana CIA 2018.

CIA 2018 saat ini sedang mengadakan rangkaian acara lomba yang bernama 'Si Samid Punya Sayembara'. Sayembara disini adalah lomba tingkat nasional yang ditujukan untuk seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi se-Indonesia. Terdapat empat kategori yang akan dilombakan, yaitu Broadcation (Broadcasting Competition), Neon (News and Infografis Competition), Prime (PR in Marvellous Elucidate), dan I-Brand dengan total hadiah jutaan rupiah.

Periode pendaftaran serta pengumpulan karya dimulai pada tanggal 28 Agustus sampai 5 Oktober 2018. Sedangkan pemenang masing-masing lomba akan diumumkan pada tanggal 27 Oktober 2018 saat Awarding Night, bersamaan dengan seminar dan talkshow bertema Developing Our Future Creativity yang akan diadakan pada hari itu juga. [Rafdi/Humas FISIP]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID