Prasetya Online

>

Berita UB

SKK Migas Berbagi Ilmu dengan Mahasiswa Psikologi

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 14 Mei 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 399

2441_20180514123426
2441_20180514123426
Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) bekerja sama dengan SKK Migas (Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi) menyelenggarakan Kuliah Tamu Pengembangan Karir "Isu-Isu dalam Pengembangan Karir dan Talent Management", Jumat (11/5/2018) di Auditorium Nuswantara FISIP UB. Kuliah tamu tersebut diisi oleh Woro Ireng Retnoati selaku Organization and Management System Manager of SKK Migas.

Di kuliah tamu yang dihadiri oleh mahasiswa Jurusan Psikologi angkatan 2015 dengan mata kuliah Psikologi Sumber Daya Manusia (PSDM) & Pengembangan Karir, Woro menjelaskan bagaimana mengatasi perbedaan generasi, yaitu dengan memperbaiki komunikasi atasan dan bawahan.

"Urusan mengenai sistem dan manusia harus seimbang, tidak boleh berat sebelah. Seperti di perusahaan kami, proses kerja kita standarkan, sehingga masing-masing orang punya acuan yang tetap," kata Woro.

Menurut Woro, masing-masing individu itu unik dan excellence di bidangnya, sehingga perusahannya berusaha mengembangkan minat individu masing-masing pegawai dalam pekerjaan mereka untuk sesuai kebutuhan perusahaan.

Selain itu, perusahaannya juga selalu berusaha memberikan fasilitas terbaik bagi para pekerjanya. Mereka difasilitasi tempat gym dengan berbagai tingkatan. Selain itu, di sela-sela rapat yang padat selalu disisipkan peregangan agar tetap fresh, serta tidak lupa fasilitas snack sehat berupa buah-buahan dan makanan ringan rendah gula. [Charisma/ Humas FISIP/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID