Prasetya Online

>

Berita UB

Rektor UB Lantik Wakil Dekan FH, FP, Fapet, FK, dan FTP

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh Oky_dian pada 10 Juni 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 537

Rektor UB Lantik WD baru
Rektor UB Lantik WD baru
Berdasarkan SK Rektor No. 4171 s.d. 4185 tahun 2019 tanggal 10 Juni 2019, Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, AR, MS melantik Wakil Dekan (WD) baru pada Fakultas Hukum (FH), Fakultas Pertanian (FP), Fakultas Peternakan (Fapet), Fakultas Kedokteran (FK), dan Fakultas Teknologi Pertanian (FTP).

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Gedung Kebudayaan Mahasiswa (GKM), Senin (10/6/2019).

Hadir dalam pelantikan antara lain pimpinan senat, wakil rektor, dekan, wakil dekan, ketua lembaga, kabiro, kabag, kaTU dan dharma wanita.  

Sebelum dilantik, rektor membacakan sumpah yang diikuti oleh WD baru.  SK Pengangkatan dan Pemberhentian WD berdasarkan SK Rektor No 4171 sd 4185 Tahun 2019 tanggal 10 Juni 2019.

Dalam sambutannya rektor UB Prof.Dr.Ir. Nuhfil Hanani AR, MS berpesan kepada WD baru bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

"Perlu saya ingatkan bahwa jabatan adalah amanah warga UB untuk dijalankan sebaiknya. Kedepan UB menghadapi tantangan luar biasa. UB harus menjadi universitas ternama, terbaik dan terkenal," kata Nuhfil.

Kepada pejabat lama, rektor menyampaikan ucapan terima kasih atas tugas yang telah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Nuhfiljuga berpesan kepada para wakil dekan agar mampu menghadapi berbagai macam tantangan luar biasa terutama peringkat UB di tingkat nasional dan internasional.

Saat ini berdasarkan peringkat perguruan tinggi versi Ristekdikti kita masih berada di posisi 12, inovasi berada di peringkat 7, HAKI di ranking 2, dan jumlah buku yang ditulis oleh para dosen kita berada di posisi pertama. "

Semoga dengan Wakil Dekan yang baru kita bisa menaikkan peringkat kita baik di tingkat nasional maupun internasional,"katanya.

Berikutnama nama WD yang dilantik Dr. Siti Hamidah, S.H.,M.M  sebagai WD Bidang Akademik pada FH, Dr. Aan Eko Widiarto, S.H.,M.Hum sebagai WD Bidang Umum dan Keuangan pada FH, Dr. Setiawan Noerdajasakti, S.H.,M.H. sebagai WD Bidang Kemahasiswaan pada FH, Dr. Sujarwo, S.P.,M.P. sebagai WD Bidang Akademik pada FP, Mangku Purnomo, S.P.,M.Si.,Ph.D sebagai WD Bidang Umum dan Keuangan pada FP, Dr.Agr. Sc. Hagus Tarno, S.P.,M.P. sebagai WD Bidang Kemahasiswaan pada FP, Dr.Ir. Muhammad Halim Natsir, S.Pt., M.P.,IPM sebagai WD Bidang Akademik pada Fapet, Prof. Dr.Ir. Budi Hartono, M.S., IPU sebagai WD bidang Umum dan Keuangan pada Fapet, Dr. Ir Agus Susilo, S.Pt., M.P.,IPM sebagai WD bidang Kemahasiswaan pada Fapet, dr. Mohammad Saifur Rohman, Sp. JP(K)., Ph.D sebagai WD bidang Akademik di FK, dr. Eriko Prawestiningtyas, Sp. F sebagai WD Bidang Kemahasiswaan di FK, Prof. Dr. Teti Estiasih., S.T.P., M.P. sebagai WD Bidang akademik di FTP, Dr. Dodyk Pranowo, S.T.P.,M.Si sebagai WD bidang Umum dan Keuangan di FTP, dan Yusuf Hendrawan,S.T.P.,M.App.Life.Sc.,Ph.D sebagai WD III Bidang Kemahasiswaan di FTP. 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID