Prasetya Online

>

Berita UB

Rektor UB Lantik 12 Pejabat Eselon III dan IV

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dimaspam pada 04 Mei 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 802

Rektor Lantik Pejabat Eselon III dan IV
Rektor Lantik Pejabat Eselon III dan IV
Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS., Kamis (3/5/2018) melantik 12 pejabat Eselon III (Pejabat Administrator) maupun Eselon IV (Pejabat Pengawas) di Ruang Jamuan Gedung Rektorat UB lantai 6.

Dalam sambutannya Rektor menjelaskan bahwa jabatan yang diamanahkan kepada kita semua adalah kepercayaan dan kehormatan. Tetapi di sisi lain merupakan tantangan, ujian dan cobaan sekaligus godaan. Beliau juga  berharap dan mengajak untuk laksanakan amanat yang mulia ini dengan sebaik-baiknya.

"Marilah kita wujudkan kebersamaan diantara kita, kita satukan langkah kita memasuki pintu gerbang Perguruan Tinggi Berstandar Internasional dan bermanfaat bagi Pembangunan Bangsa," kata Rektor.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap pimpinan yang telah mengabdi atas dedikasi dan kontribusi pencapaian kinerja dalam pengembangan institusi serta berharap kepada para pejabat baru untuk melaksanakan amanat dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan lembaga.

Berikut daftar pejabat yang dilantik pada prosesi tersebut: Jarot Sunarto, S.Sos. (Kepala Bagian Tata Usaha Fak. Peternakan), Imam Prajitno, S.T., M.AP. (Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan), Denny Agustiningsih, SH(Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni Fak. Peternakan), Sudaryanti, SE (Kasubbag Umum dan Keuangan Fak.Peternakan), Ida Paloepi, ST (Kasubbag Akademik Fak. Peternakan), Lestari Wahyu Ristiani, SE (Kasubbag Umum dan BMN Fak, Teknologi Pertanian), Ike Sophia Hanna Isz, S.Sos (Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Jaedi , SP (Kasubbag Tenaga Kependidikan Bagian Kemahasiswaan Rektorat), Harnanto, SH (Kasubbag Hukum dan Tata Laksana pada Bagian Umum, Hukum dan Tata Laksana), Moch. Alfan Choirudin, S.Sos (Kasubbag Akuntansi Manajemen pada Bagian Akuntansi), Amalia Hadiyana, SE (Kasubbag Akuntansi Keuangan pada Bagian Akuntansi), Drs. Agus  Budisiswanto (Kasubbag Program pada Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu).[dimas]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID