Prasetya Online

>

Berita UB

Rektor UB Dukung Deklarasi Millenial Road Safety Festival 2019

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 28 Januari 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 303

Rektor UB Menyematkan PIN Kepada Salah Satu Peserta
Rektor UB Menyematkan PIN Kepada Salah Satu Peserta
Gabungan polresta Jatim  mengadakan acara sosialisasi bertajuk "Deklarasi Millenial Road Safety Festival 2019" bervisi Mewujudkan Generasi Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Kota Malang AKBP Asfuri, Rektor UB Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, AR, MS, dan Walikota Malang Drs. H. Sutiaji serta jajaran Kapolres Jawa Timur. Acara digelar di Gedung Samantha Krida UB, Jumat (25/1/2019).

"Seperti yang sudah kita ketahui  angka kematian tertinggi yang ke-5 adalah kecelakaan lalu lintas dan tentunya dengan kegiatan ini kami mengajak masyarakat untuk menjaga keselamatan diri berlalu lintas. Paling tidak kegiatan ini bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas, karena rata - rata yang meninggal kebanyakan masyarakat umum dengan rentang usia produktif yaitu 17-35 tahun dan mereka termasuk generasi millennial," kataAKBP Asfuri.

Acara ini dibuka dengan pembacaan bersama naskah Deklarasi Millenial Road Safety Festival yang dilanjutkan dengan pemasangan PIN kepada perwakilan peserta yang hadir. Rektor Universitas Brawijaya ikut serta dalam pembukaan acara dengan memasangkan pin kepada perwakilan peserta sebagai bentuk dukungannya atas acara tersebut.

Tidak hanya sosialisasi, acara ini juga menyediakan stan untuk melayani pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis, pusat informasi dan edukasi mengenai narkotika dan pendaftaran polisi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pelajar, komunitas otomotif, dan instansi yang terkait. [Dita/Kirana/Humas UB]

 

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID