Rektor UB Beri Pengarahan kepada Panitia PK2MABA 2017

Dikirim oleh ireneparamita pada 11 Agustus 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 1533

Rektor UB Beri Pengarahan kepada Panitia PK2MABA 2017
Rektor UB Beri Pengarahan kepada Panitia PK2MABA 2017
Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MABA) Universitas Brawijaya (UB) akan digelar selama tiga hari, Sabtu-Senin (19-21/08/2017). Kegiatan ini akan dihadiri oleh kurang lebih 10 ribu mahasiswa baru. Untuk itu diimbau agar seluruh panitia ikut menjaga ketertiban, agar kegiatan PKK2MABA dapat berjalan dengan nyaman, aman dan lancar.

Hal tersebut disampaikan Rektor UB Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS dalam acara Pengarahan Panitia PKK MABA, Jumat (11/8/2017), di Gedung Widyaloka UB. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pelaksana PK2MABA Arif Zainudin, SH., M.Hum, Wakil Rektor I Prof. Dr. Ir. Kusmartono, Wakil Rektor III Prof. Dr. Ir. Arief Prajitno, MS, dan Wakil Rektor IV Dr. Ir. Moch. Sasmito Djati, MS.

Pembukaan PKK MABA akan dimeriahkan dengan berbagai acara, diantaranya penampilan Brawijaya Orchestra yang menyanyikan lagu-lagu nasional, Marching Band, 100 anggota Paduan Suara Mahasiswa, Flying Fox oleh IMPALA, Penembakan Banner dari Gedung oleh BASIC, dan Umbrella Mob.

Ketua Pelaksana Rangkaian Acara Jelajah Almamater UB (RAJA Brawijaya) 2017 Azzam Izzudin menyampaikan, Umbrella Mob akan menampilkan sepuluh formasi, di antaranya logo UB, logo RAJA Brawijaya, teks "Kita Pancasila", "Kita Brawijaya", peta Indonesia, dan beberapa teks social campaign.

Untuk menjamin keamanan di dalam dan di luar kampus, UB bekerjasama dengan Kapolsek Lowokwaru, Kapolsek Klojen, Kodim Kota Malang, dan MAKO. Selama kegiatan Pembukaan PKK MABA, Gerbang dibuka pukul 05.00 - 06.00 WIB, yaitu  gerbang BNI Veteran dan Mayjend Panjaitan. Selanjutnya untuk pemulangan akan dibuka pada pukul 14.52-15.32 yaitu di gerbang BNI Veteran, Mayjend Panjaitan, Sukarno-Hatta, dan Veteran Utama. [Irene/Humas UB]

 

 

Artikel terkait