Prasetya Online

>

Berita UB

Rektor Resmikan Penggunaan Gedung UB Jakarta

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh ronnysetiantoko pada 13 September 2016 | Komentar : 0 | Dilihat : 4607

Rektor UB Prof. Bisri meresmikan penggunaan gedung UB Jakarta
Rektor UB Prof. Bisri meresmikan penggunaan gedung UB Jakarta
Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS pada Sabtu (10/9/2016) meresmikan penggunaan Gedung Pasca Sarjana UB Jakarta dan Sekretariat IKA UB. Peresmian dilakukan  berbarengan dengan pembukaan Orientasi Pendidikan Kemahasiswaan Pasca Sarjana UB Jakarta Tahun Akademik 2016/2017.

Kegiatan peresmian Gedung yang beralamat di Jalan Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat ini, dihadiri pula oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang juga merupakan alumni Pasca Sarjana UB Jakarta. Selain itu, hadir pula Ketua Ikatan Alumni UB Syamsul Ma'arif, SH., LL.M., Ph.D., Dirjen PPMD Ahmad Erani Yustika serta segenap jajaran Pimpinan Universitas dan Dekan beberapa Fakultas UB.http://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif
http://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menghadiri ordik pascasarjana UB Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menghadiri ordik pascasarjana UB Jakarta
Kampus Program Pasca Sarjana UB Jakarta di Gedung Pelita Air Service ini memiliki 13 ruangan. 3 ruangan di lantai dasar terdiri atas ruang Sekretariat, ruang 3 KPS dan ruang IKA UB. Sedangkan di lantai 5 terdapat 10 ruangan, yakni lima ruang kelas, satu ruang perpustakaan, serta beberapa ruang tamu dan ruang untuk istirahat.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan terima kasih kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta dan juga kepada alumni atas inisiatif dan bantuannya dalam proses untuk mendapatkan pengelolaan Gedung yang akan digunakan sebagai Kampus Pendidikan Pasca Sarjana UB di Jakarta dan sekretariat IKA UB. Ia berharap dengan dibukanya Gedung baru tersebut kedepan proses belajar mengajar bisa berlangsung jauh lebih baik lagi.

"Harapan saya dengan penggunaan Gedung baru ini maka peningkatan standar mutu baik ruang maupun pelayanan dapat terpenuhi sehingga kedepan proses belajar mengajar bisa berlangsung lebih baik lagi. Dan saya juga memohon kepada mahasiswa pasca sarjana untuk membantu peningkatan standar mutu dan akreditasi UB dengan terus menghasilkan dan meningkatkan jumlah jurnal yang terindex Scopus," harap Bisri.

Kegiatan Ordik Pasca Sarjana UB Jakarta sendiri dilaksanakan setelah acara peresmian. Sampai saat ini jumlah mahasiswa Pasca Sarjana UB Jakarta baik yang sudah lulus maupun belum, terdaftar kurang lebih sejumlah 400 mahasiswa. Meliputi mahasiswa Program Doktor Ilmu Manajemen sebanyak 103 orang, mahasiswa Program Doktor Ilmu Hukum sebanyak 45 orang, mahasiswa Magister Kenotariatan (MKN) Sebanyak 92 orang serta mahasiswa Program Ilmu Administrasi sebanyak 148 orang. [ronny/Humas UB]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID