Prasetya Online

>

Berita UB

Rektor Resmikan Gedung Baru EM dan DPM UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 16 November 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 252

Rektor UB Prof Nuhfil Meresmikan Gedung Baru EM dan DPM
Rektor UB Prof Nuhfil Meresmikan Gedung Baru EM dan DPM
Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS., meresmikan gedung baru Eksekutif Mahasiswa (EM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UB yang bertempat di sebelah kantin Citra Land, Kamis (15/11/2018).

Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS., selaku Rektor UB menyambut baik dengan kehadiran gedung baru EM dan DPM UB yang diharapkan dapat menambah kegiatan dan program lain kedepannya.

"Saya selalu mengatakan jika kemahasiswaan sudah mencapai puncak prestasi di Nasional. Saya harap Presiden EM dan DPM serta aktivis lainnya dapat naik satu langkah ke tahap internasional," sambut Prof. Nuhfil.

Selain Rektor, turut hadir pula Dekan seluruh Fakultas serta jajaran Rektorat dalam peresmian gedung Baru EM dan DPM.

Setelah penandatanganan peresmian gedung baru, Rektor beserta tamu undangan lain diajak berkeliling gedung untuk melihat isi dari ruangan yang akan dihuni oleh mahasiswa EM dan DPM UB.

Selaku Presiden EM, M. Nur Fauzan berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada para petinggi atas dukungan terhadap Gedung Baru EM dan DPM.

"Kedepannya akan ada akses mudah bagi disabilitas untuk menaiki tangga menuju Gedung Baru kami," jelasnya. [Afwega/Humas UB] 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID