Prasetya Online

>

Berita UB

Rektor Lantik Wakil Dekan FMIPA dan FISIP

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh ronnysetiantoko pada 20 Maret 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 333

Upacara Pelantikan Wakil Dekan Fakultas MIPA dan FISIP UB Periode 2017 - 2021
Upacara Pelantikan Wakil Dekan Fakultas MIPA dan FISIP UB Periode 2017 - 2021
Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, M.S. secara resmi melantik Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas MIPA dan juga Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) pada Jumat (17/3/2017) di Gedung Samantha Krida UB.

Pengangkatan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Rektor UB Nomor 2391 Tahun 2017 untuk Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas MIPA, Surat Keputusan Rektor UB Nomor 2392 Tahun 2017 untuk Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas MIPA serta Surat Keputusan Rektor UB Nomor 2393 Tahun 2017 untuk Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas MIPASedangkan pengangkatan Wakil Dekan untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sesuai dengan SK Rektor Nomor 2394 Tahun 2017 untuk Wakil Dekan Bidang Akademik FISIP, SK Rektor  Nomor 2395 Tahun 2017 untuk Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FISIP, serta SK Rektor  Nomor 2396 Tahun 2017 untuk Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FISIP. Keputusan Rektor ini mulai berlaku pada tanggal ditetetapkan yaitu pada 17 Maret 2017 dengan periode jabatan 2017 - 2021.

Dalam sambutannya, Rektor memberi ucapan selamat kepada Wakil Dekan yang baru saja dilantik serta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Pimpinan yang telah mengabdi atas dedikasi dan kontribusi pencapaian kinerja selama ini dalam mengembangkan institusi.

"Prosesi pelantikan dalam setiap instansi adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Selain itu juga sebagai bagian dari upaya peningkatan layanan. Pelantikan hendaklah dimaknai dari sudut pandang organiasi bukan sekedar penempatan figur figur pejabat dan kepentingan tertentu. Hal ini juga sesuai dengan apa yang tersirat dalam undang undang tentang pokok pokok kepegawaian," ujar Bisri.

Diakhir sambutannya Rektor berharap dan mengajak kepada semua pimpinan dan juga pegawai semua untuk bekerja secara maksimal dan melaksanakan amanat yang ada untuk kemajuan  UB. "Saya berharap dan mengajak, mari kita laksanakan amanat yang mulia ini dengan sebaik baiknya. Sebab pada akhirnya sebesar apapun amanah yang kita emban akan kita pertanggungjawabakan bukan hanya pada diri sendiri, keluarga, masyarakat tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkasnya.

[ronny/Humas FISIP/Humas UB]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID