Prasetya Online

>

Berita UB

Rektor Lantik Presiden dan Wapres EM, DPM, dan Kongres Mahasiswa Periode 2018

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh ireneparamita pada 29 Desember 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 565

Rektor Lantik Presiden dan Wapres EM, DPM, dan Kongres Mahasiswa Periode 2018
Rektor Lantik Presiden dan Wapres EM, DPM, dan Kongres Mahasiswa Periode 2018
Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS melantik Presiden dan Wakil Presiden Eksekutif Mahasiswa (EM), Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), serta Ketua dan Anggota Kongres Mahasiswa periode tahun 2018, Rabu (20/12/2017). Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Kebudayaan Mahasiswa dan dihadiri segenap jajaran pimpinan universitas dan perwakilan BEM fakultas.

Dalam kegiatan ini, Muhammad Nur Fauzan (Fakultas Ilmu Administrasi) disahkan sebagai Presiden EM UB Periode 2018. Wakilnya yaitu Sakinah Azzahra Adam dari Fakultas Kedokteran Gigi. Sebanyak 12 Anggota DPM UB turut disahkan dengan Alfian Tanjung (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) sebagai ketuanya. Sementara itu Syafiq Syaikhul Akbar (Fakultas MIPA) terpilih menjadi Ketua Kongres dengan anggota 31 orang.

Pelantikan ini disahkan dengan Surat Keputusan Rektor Nomor 424 Tahun 2017 (Pengesahan Presiden dan Wakil Presiden EM), SK Rektor Nomor 425 Tahun 2017 (Ketua dan Anggota DPM), dan SK Rektor Nomor 426 Tahun 2017 (Ketua dan Anggota Kongres Mahasiswa).

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru ini. "Saya harap kepengurusan baru ini dapat berpartisipasi aktif dan menjadi mitra kritis UB dalam menggapai cita-cita menjadi World Class Entrepreneurial University. Lanjutkan apa yang telah dirintis oleh pengurus lama, dan pertahankan icon UB sebagai juara PIMNAS," pungkas rektor. [Irene/Humas UB]

 

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID