Prasetya Online

>

Berita UB

Rektor Lantik Dua Pejabat UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh vicky.nurw pada 19 November 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 411

Pengambilan Sumpah pejabat baru
Pengambilan Sumpah pejabat baru
Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, AR., MS melantik Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Pertanian sekaligus Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Brawijaya. Pelantikan ini dilaksanakan pada Jumat (16/11/2018) di Aula Gedung Fakultas Pertanian.

Luqman Qurata Aini, S.P., M.Si. Ph.D didapuk menjadi Wakil Dekan II FP UB Periode Antar Waktu 2018-2019, dan Dodi Wirawan Irawanto, S.E., M.Com, Ph.D diresmikan menjadi Sekretaris LPPM UB periode 2018-2022. Pelantikan ini disaksikan oleh Dekan fakultas, Kepala Tata Usaha dan Kepala Biro di lingkungan UB.

Kepada pejabat baru, Rektor berharap agar siap menghadapi tantangan UB. "Yang pertama adalah bagaimana meningkatkan peringkat UB di Indonesia, Asia dan dunia. Yang kedua adalah internasionalisasi, menjadikan UB sebagai kampus internasional. Yang ketiga, adalah mempersiapkan UB menjadi kampus yang mandiri. Mari sama-sama menuntaskan tantangan ke depan, sehingga UB menjadi kampus yang unggul," harapnya. [Vicky/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID