Rapat Kerja Pimpinan Fakultas Pertanian

Dikirim oleh prasetyaFP pada 13 Juli 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 710

Rakerpim Fakultas Pertanian
Rakerpim Fakultas Pertanian
Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya menggelar Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) dengan tema "Evaluasi Capaian Renstra dan Renop 2017, Penyusunan Sireka dan Estimasi Penerimaan Anggaran 2018". Kegiatan dilaksanakan selama dua hari (12-13/07/2017) dan dipusatkan di Royal Orchids Garden Hotel Batu. Raker Pimpinan ini diikuti oleh Dekan beserta Wakil Dekan (WD) I, WD II dan WD III, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua dan sekretaris program pasca sarjana, Ketua Program Studi baik agribisnis dan Agroekoteknologi, Ketua Unit Kerja (BPPK, GJM, UPT Kasembon, PSIK dan International Office) serta pimpinan struktural administrasi Fakultas Pertanian.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS menyampaikan bahwa tahun 2017 merupakan era peralihan Fakultas Pertanian. Selain juga menyambut era kebangkitan tahun 2018, lebih jauh persiapan sertifikasi internasional serta penerimaan anggaran plafond, yang mana Fakultas Pertanian dalam kategori A menerima plafond lebih dari 50 Milliar.

Agenda acara Rakerpim meliputi pemaparan capaian kontrak kinerja Dekan triwulan III di lanjutkan dengan presentasi usulan program kerja dan anggaran dari Para Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Ketua Program Pasca Sarjana, dan Ketua Unit Kerja di lingkungan Fakultas Pertanian. Kemudian dilanjutkan dengan sidang komisi yang terbagi dua yaitu komisi A  membahas evaluasi capaian restra dan capaian paruh renop serta serapan anggaran 2017. Sedang komisi B membahas penyusunan sireka dan estimasi penerimaan anggaran Fakultas Pertanian tahun 2018. Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu disampaikan pembacaan hasil dan kesimpulan dari sidang masing-masing komisi. [zma/Humas UB]

 

 

Artikel terkait