Prasetya Online

>

Berita UB

Public Gravity '05

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh prasetya1 pada 17 Maret 2005 | Komentar : 0 | Dilihat : 2776

Bertempat di halaman parkir Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), Himajuara (Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara) mengadakan acara yang diberi nama Public Gravity, suatu pergelaran acara musik dan kreativitas seni dengan tema "Renaissance of Indonesia Arts" pada tanggal 17-21 Maret 2005.
Ketua Pelaksana, Yoga Ferdana, menuturkan bahwa kegiatan yang dibuka oleh Pembantu Dekan III FIA, Drs. Bambang Santoso Haryono MS ini bertujuan meningkatkan apresiasi dan kreativitas seni mahasiswa dalam bidang musik dan seni serta menghidupkan potensi sektor kesenian bagi kalangan muda Kota Malang.
Kegiatan mahasiswa ini meliputi parade band dan live music dari Next Band dan Tani Maju Band; art performance yang menampilkan kesenian kreatif berupa teatrikal kontemporer dari beberapa LSO seni di fakultas Universitas Brawijaya; penampilan dance kontemporer dari mahasiswa FIA yang bergabung dalam Kartika Candra.
Kegiatan ini juga mengadakan banding produk berupa penjualan produk melalui SPG, dan aksi simpatik Ambalat berupa pengumpulan 1000 tanda tangan massal mendukung kedaulatan RI mempertahankan kawasan Ambalat. Aksi simpatik tersebut dilakukan dengan long march keliling kampus Unibraw dan berhenti di depan Rektorat UB yang ditutup dengan pembubuhan tanda tangan Rektor Unibraw, Prof. Dr. Ir. Bambang Guritno, serta beberapa pejabat rektorat lainnya yang hadir. [sat]

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID