Prasetya Online

>

Berita UB

Psikologi FISIP Akan Rayakan Hari Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 05 October 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 106

PsychoAnniversary Ke-11 bersama anak panti asuhan
PsychoAnniversary Ke-11 bersama anak panti asuhan
Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya akan memulai rangkaian pertama acara PsychoAnniversary. Rangkaian PsychoAnniversary yang ke-11 ini bernama Elevate 2018 dengan tema 'Dari dan Untuk Mahasiswa Psikologi' dengan acara puncak pada tanggal 17 November 2018. Rangkaian pertama kegiatan ini bernama "Saku" yang akan diisi dengan berbagi bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan As-Salam Shobur yang bertempat di Sengkaling, Malang.

"Dalam kegiatan Saku ini, seluruh mahasiswa psikologi berdonasi untuk anak-anak di Panti Asuhan As-Salam Shobur. Tanggal 30 September nanti kita akan berikan donasinya sekaligus melakukan edukasi psikologi di sana," kata Khansa Asma Nur Fadillah selaku Ketua Pelaksana PsychoAnniversary saat diwawancarai.

Sesuai dengan tema PsychoAnniversary, Jurusan Psikologi FISIP UB berkeinginan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. "Jadi selain merayakan ulang tahun, kita juga memberikan materi melalui cerita dongeng dan mengundang Komunitas Gerakan Mendongeng (Gendong) yang akan bercerita mengenai bullying dengan boneka tangan," ungkap Khansa.

Khansa berharap PsychoAnniversary tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi Jurusan Psikologi FISIP UB. Dia juga berharap orang lain yang membutuhkan juga ikut merasakan kebahagiaan dari acara tersebut. [02/Fariza/Humas FISIP/Humas UB]

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID