Prasetya Online

>

Berita UB

Prof. Nuhfil Pendaftar Pertama PILREK UB 2018

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dimaspam pada 26 Januari 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 3325

Prof. Nuhfil resmi maju di PILREK UB 2018
Prof. Nuhfil resmi maju di PILREK UB 2018
Enam hari sebelum ditutupnya pendaftaran Pemilihan Rektor (PILREK) UB 2018,  Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS resmi melamar untuk maju dalam PILREK UB 2018 sebagai pendaftar perdana.

Prof. Nuhfil seorang diri berkunjung dan mendaftar di Sekretariat PILREK UB 2018 Jumat (26/1/2018) dengan membawa seluruh kelengkapan berkas yang diperlukan untuk diperiksa oleh ketua panitia Prof. Iwan Triyuwono, Ph.D., Ak. Setelah cross check berkas selesai, Prof. Nuhfil menyatakan pakta integritas PILREK UB 2018 dibimbing oleh Prof. Iwan.

Prof. Nuhfil mengatakan bahwa beliau maju mendaftar di PILREK UB 2018 ini karena dorongan kolega di Fakultas Pertanian serta para Dekan di Fakultas lain.

Talkshow Sosialisasi PILREK UB 2018 di Studio UBTV
Talkshow Sosialisasi PILREK UB 2018 di Studio UBTV
"Selain untuk membawa UB menjadi yang terbaik baik di level nasional maupun internasional, menjadi rektor juga untuk Fastabiqul Khoirot (Berlomba-lomba dalam berbuat kebajikan). Karena menjadi rektor ada banyak ruang untuk menambah amal ibadah baik mengemban amanah maupun kegiatan sosial," ujar Dekan Fakultas Pertanian ini.

Beliau juga mengatakan bahwa keluarga mensupport dan mendoakan untuk Prof. Nuhfil maju dalam PILREK UB 2018 ini.

Di lain kesempatan Prof. Dr. Ir. Ariffin, MS selaku ketua Senat UB dan Prof. Iwan Triyuwono, Ph.D., Ak. hadir dalam Talk Show yang digelar di Studio UBTV. Talkshow yang dibawakan Dr. Riyanto, M.Hum sebagai Presenter menyajikan tentang sosialisasi PILREK UB 2018 dan gambaran harapan apa yang dimau oleh warga UB tentang Calon Rektor UB periode 2018-2022.[dimas/Humas UB]

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID