Prasetya Online

>

Berita UB

Prof. Hiroaki Utsunomiya Belajar Perspektif Budaya yang Berbeda dari FIB UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafib pada 08 April 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 1129

Prof. Dr. Agus Suman, SE., DEA. bersama Prof. Hiroaki Utsunomiya dan Agus Budi Cahyono, M.Lt
Prof. Dr. Agus Suman, SE., DEA. bersama Prof. Hiroaki Utsunomiya dan Agus Budi Cahyono, M.Lt

Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Brawijaya (UB) menerima kunjungan Prof. Hiroaki Utsunomiya dari Shizuoka University Senin (25/3/2019). Didampingi oleh dosen Program Studi Sastra Jepang Agus Budi Cahyono, M.Lt,  kunjungan ini disambut baik oleh Dekan FIB UB Prof. Dr. Agus Suman, SE., DEA, di ruangannya lantai 6 FIB UB pada pukul 09.00 WIB.

Kunjungan dalam rangka menjalin kerjasama penelitian dan pendidikan adalah yang pertama kalinya bagi Prof. Utsunomiya. Dia ingin melihat sistem pembelajaran Bahasa Jepang di FIB UB sekaligus melihat Kota Malang.

Prof. Hiroaki Utsunomiya juga akan memberikan kuliah tamu pada Selasa (26/3/2019), workshop penulisan penelitian pada Rabu, (27/3/2019), serta diskusi tentang kerjasama pada Kamis (28/3/2019).

"Harapannya ada kerjasama antara UB dengan Universitas Shizuoka untuk kita bisa belajar banyak terutama dalam bidang teknik maupun bidang sosial lainnya,"kata Agus Budi Cahyono, M.Lt.

Sementara Prof. Hiroaki Utsunomiya berharap suatu saat dapat membawa mahasiswa bimbingannya untuk datang ke FIB UB agar dapat menjalin hubungan antar mahasiswa Sastra Jepang FIB UB dengan mahasiswa Universitas Shizuoka dalam sistem pembelajaran antar budaya. 

"Karena kami dari bidang pendidikan, kami berharap jika ke depannya akan belajar perspektif budaya yang berbeda,"kata Prof. Hiroaki Utsunomiya. (YI/DT/MSH/PSIK FIB/Humas UB)

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID