Prasetya Online

>

Berita UB

Prof. Bisri Resmi Maju di PILREK UB 2018

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dimaspam pada 29 Januari 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 1502

Jadwal PILREK UB 2018
Jadwal PILREK UB 2018
Senin (29/01/2018), dua hari sebelum penutupan pendaftaran Pemilihan Rektor (PILREK) UB 2018 Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS resmi mendaftar untuk maju untuk PILREK UB 2018. Beliau bersama beberapa staf diterima oleh sekretaris PILREK UB 2018 Prof. Dr. Ir. Abdul Latief Abadi, MS di Sekretariat PILREK UB 2018.

Prof. Bisri mengatakan bahwa sebenarnya tidak mau untuk mencalonkan diri maju di PILREK UB 2018 ini tetapi banyak dorongan baik dari teman-teman sivitas akademik UB maupun kolega dari luar kampus yang ingin beliau kembali mempimpin UB di periode 2018-2022.

"Sejak awal belum ada niatan dari diri saya sendiri tetapi dorongan yang kuat dari teman-teman akhirnya saya tidak ingin mengecewakan mereka yang mendukung saya untuk maju di PILREK UB kali ini," ujar Prof. Bisri.

Beliau juga mengatakan apabila nanti terpilih kembali, beliau ingin mem "push" terus akreditasi UB baik level nasional maupun internasional. Reformasi birokrasi juga menjadi hal yang ingin ditingkatkan beliau.

"Terutama nanti apabila terpilih kembali saya ingin meningkatkan kualitas SDM karena selama ini yang agak kurang di UB adalah manajemen SDM. Jadi nanti ada budaya riset bagi dosen dan budaya kerja bagi tenaga kependidikan yang keduanya selaras untuk meningkatkan kualitas UB," kata Pria asli Malang ini. [dimas/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID