Prasetya Online

>

Berita UB

Pisah Sambut Pejabat FT-UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyaFT pada 04 Januari 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 226

Pisah sambut di Fakultas Teknik
Pisah sambut di Fakultas Teknik
Sehari setelah mengenalkan para Wakil Dekan terlantik periode 2017-2021 kepada seluruh tenaga kependidikan, Dekan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono MT menggelar acara Pisah Sambut Wakil Dekan, Ketua Jurusan, dan Sekretaris Jurusan, Rabu (3/Jan/2018).

Bertempat di Ruang Rapat lantai 3 Gedung FT-UB, dalam sambutannya Dekan memberikan apresiasinya kepada pejabat yang masa jabatannya berakhir periode ini dan mengarapkan kerjasama yang baik bagi pejabat yang menggantikan. Etos kerja, tanggung jawab, dan rangkaian prestasi telah ditunjukan oleh pejabat lama, dan hal tersebut menjadi bekal yang baik dalam melanjutkan program kerja.

"Terimakasih atas pengabdian selama empat tahun ini, berjuang dan bekerjasama untuk menggapai semua capaian FT. Dengan pertemuan ini semoga bisa memberi makna lebih dan mengakhiri masa jabatan dalam keadaan yang baik. Bagi rekan-rekan yang baru dilantik, saya ucapkan selamat. Mari kita bersama memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga besar FT," ujar Dekan yang juga baru terlantik kembali ini.

Pembantu Dekan FT Periode 2013-2017
Pembantu Dekan FT Periode 2013-2017
Dr Pitojo juga mengajak pejabat terpilih untuk menyelesaikan program-program yang belum terselesaikan baik dari sisi Akademik hingga SDM. Dengan dilegalisasinya Kajur dan Sekjur yang baru diharapkan tercipta kerjasama yang baik pun tidak putus rantai informasi dan koordinasi dari pejabat yang lama.

"Saya yakin tugas kita akan semakin banyak, tapi dengan kebersamaan semoga tugas kita dalam menyelesaikan program baru maupun PR yang lama bisa terasa ringan," tutupnya.

Sebelum penandatanganan berita acara serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari perwakilan wakil dekan oleh Dr Ir Surjono MTP dan perwakilan Ketua Jurusan oleh Ir Sugeng P Budio MS. Tak lupa dekan memberikan kenang-kenangan bagi para pejabat FT-UB periode 2013-2017. [mic/Humas UB]

Penandatanganan dan Serah Terima Jabatan dari periode 2013/2017 (kanan) ke 2017/2021 (kiri):

Teknik Industri (Oyong Novareza - Ishardita Pambudi Tama)
Teknik Industri (Oyong Novareza - Ishardita Pambudi Tama)


 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID