Prasetya Online

>

Berita UB

Peringatan HUT KORPRI Ke - 47 Universitas Brawijaya

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh ronnysetiantoko pada 04 October 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 1192

Poster Peringatan HUT KORPRI Ke-47 UB
Poster Peringatan HUT KORPRI Ke-47 UB
Untuk memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke- 47 Tahun 2018, KORPRI Unit Universitas Brawijaya melaksanakan beberapa kegiatan yang diadakan pada bulan September hingga Novermber 2018.

Kegiatan dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke - 47 terbagi dalam empat kegiatan besar yaitu Upacara pada 29 November 2018, kegiatan sosial dan kesehatan pada bulan November, kegiatan lomba olahraga pada bulan September dan Oktober serta seni berupa lomba menyanyi di bulan Oktober.

Untuk jadwal kegiatannya dapat di lihat dalam poster disamping.https://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif
https://prasetya.ub.ac.id/cmsub/javascript/tiny_mce/plugins/pagebreak/img/trans.gif

KP Juarai Bulutangkis dan Tenis Meja

 Ada dua lomba yang telah berlangsung dalam peringatan HUT KORPRI tahun ini yaitu lomba bulutangkis beregu yang berlangsung pada 17 hingga 21 September 2018 bertempat di lapangan Bulutangkis Sport Center UB serta lomba tenis meja beregu yang berlangsung pada tanggal 24 hingga 28 September 2018 bertempat di Koridor Gedung Rektorat UB.

Pertandingan Bulutangkis HUT Korpri ke  47
Pertandingan Bulutangkis HUT Korpri ke 47
Dalam pertandingan bulutangkis terbagi atas pertandingan beregu dan pertandingan ganda perorangan. Tim Bulutangkis Kantor Pusat mampu meraih juara pertama setelah mengandaskan perlawanan dari Tim Bulutangkis FMIPA di partai Final pertandingan beregu. Sedangkan juara ketiga di raih oleh Tim Bulutangkis dari Fakultas Kedokteran yang mengalahkan Tim Bulutangkis dari FPIK.

Untuk pertandingan beregu juara pertama di raih oleh Wasino yang berpasangan dengan Benido, juara kedua diraih oleh Purwanto yang berpasangan dengan Sugiono. Dan juara tiga, bersama diraih oleh pasangan Ali dan Imik serta Jumadi dan Arif.

Pertandingan Tenis Meja yang berlangsung di Koridor Rektorat UB
Pertandingan Tenis Meja yang berlangsung di Koridor Rektorat UB
Sedangkan untuk lomba tenis meja sendiri diikuti oleh 32 tim, dengan masing-masing fakultas bisa mendaftarkan maksimal tiga tim. Tim Tenis Meja Kantor Pusat pada lomba kali ini juga meraih hasil yang sangat memuaskan dengan meraih juara pertama. Juara dua diraih oleh Tim Tenis Meja dari Fakultas Kedokteran. Sedangkan Juara ketiga dan keempat diraih oleh Tim Tenis Meja dari Fakultas Teknik yang memang menurunkan 3 tim dalam lomba kali ini. [ronny/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID