Prasetya Online

>

Berita UB

Peresmian Laboratorium Meriahkan Dies Natalis FIA UB Ke-58

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 15 October 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 501

Jalan Sehat Dalam Rangka Dies Natalis FIA UB Ke-58
Jalan Sehat Dalam Rangka Dies Natalis FIA UB Ke-58
Puncak acara Dies Natalis Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) ke-58 telah sukses digelar dengan jalan sehat, Minggu (14/10/2018). Acara tersebut diikuti oleh Jajaran Pimpinan Rektorat UB, Dekan dan jajaran FIA, Mahasiswa serta alumni dan beberapa perusahaan.

Rektor UB, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS., mengapresiasi kinerja FIA selama 58 tahun mengabdi di Universitas Brawijaya. Sejalan dengan UB yang menerapkan standar internasional, beberapa program studi di FIA telah mendapatkan akreditasi internasional.

"Tantangan kedepan adalah program studi harus berstandar internasional. Selain itu bagaimana fakultas dapat mengabdi kepada universitas-universitas lain, utamanya di luar jawa. UB bukan untuk dirinya sendiri, namun bagaimana dapat memberikan kontribusi dan bimbingan bagi sekitar," sambut Prof. Nuhfil.

Rektor UB Meresmikan Governance Laboratory
Rektor UB Meresmikan Governance Laboratory
Sejalan dengan Rektor, Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS mengapresiasi semangat alumni yang selalu mendoakan FIA untuk menjadi Fakultas terbaik.

"Sudah saatnya FIA untuk terus meningkatkan kualitas, baik nasional hingga internasional," Jelasnya.

Acara juga diisi dengan peresmian dua laboratorium besar FIA UB, yaitu Governance Laboratory dibawah jurusan Administrasi Publik dan Business Venturing dari Jurusan Administrasi Bisnis. Kedua laboratorium tersebut merupakan bantuan dari Pupuk Kaltim dan Pelindo.

"Kami berharap FIA UB dapat berkembang dengan pesat untuk ilmu administrasi bisnis dan publiknya yang ditentukan dengan kualitas hasil riset dan karya tulis," Tukas Dekan FIA UB.

Jalan sehat merupakan puncak acara setelah kegiatan syukuran Dies Natalis yang dilaksanakan pada Selasa (18/9/2018) dan Jambore Jazz Kampus yang dilaksanakan sehari sebelum Jalan Sehat (13/10/2018). [Afwega/Humas UB]

 

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID