Prasetya Online

>

Berita UB

Penyerahan Sertifikat Penghargaan Media Patner Dies Natalis ke-54 UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh ronnysetiantoko pada 01 Maret 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 1192

Rektor UB Prof Bisri dan Dekan FISIP Prof Unti berfoto dengan perwakilan dari media patner Dies Natalis ke 54 UB
Rektor UB Prof Bisri dan Dekan FISIP Prof Unti berfoto dengan perwakilan dari media patner Dies Natalis ke 54 UB
Mengakhiri rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-54 Universitas Brawijaya, Panitia Dies UB, Selasa (28/2/2017) mengadakan "Penyerahan Sertifikat Penghargaan kepada Media Partner Dies Natalis ke-54 Universitas Brawijaya dan Presentasi Media Analysis" yang dilaksanakan di Ruang Sidang Lantai 7 Gedung FISIP UB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UB Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS; Dekan FISIP Prof. Dr. Unti Ludigdo, Ak yang juga Ketua Panitia Dies Natalis ke-54 UB serta perwakilan dari media partner antara lain dari Kosmonita FM, Puspita FM, MFM, Arema TV, Mas FM, Times Indonesia dan RRI Malang.

Dalam kesempatan tersebut Prof. Bisri mengucapkan terima kasih kepada media patner yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan Dies UB selama kurang lebih tiga bulan dan berharap kerja sama tersebut tidak berhenti disini tetapi terus berlanjut pada kegiatan-kegiatan lain.

"Dari hasil media analisis tadi, saya kira banyak hal positif yang bisa didapat dengan kerja sama ini. Sertifikat penghargaan ini selain sebagai bentuk ucapan terima kasih juga menandakan bahwa kami ingin menjadi mitra, tidak hanya pada kegiatan Dies saja, melainkan juga menjadi mitra pada kegiatan-kegiatan lain, mengingat UB memiliki banyak potensi, memiliki banyak karya-karya positif yang bisa diekspos yang bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Bisri. [ronny/Humas UB]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID