Prasetya Online

>

Berita UB

Pendidikan Vokasi Adakan Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 16 Mei 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 354

Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan
Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan
Program studi usaha wisata pendidikan vokasi UB bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata mengadakan kegiatan pelatihan dasar SDM Kepariwisataan di Gedung Kegiatan Mahasiswa, Jumat (11/5/2018).

Ketua Program Studi Manajemen Perhotelan dan Pariwisata A. Faidlal Rahman, SE.Par., M.Sc menjelaskan tujuan diadakannya pelatihan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang pelayanan dalam industri pariwisata dan pentingnya sadar wisata.

"Mahasiswa sebagai generasi penerus di masa mendatang diharapkan bisa lebih menerapkan nilai-nilai sapta pesona wisata. Menurut saya mahasiswa mempunyai peran penting dalam menumbuhkan spirit sadar wisata,"kata Faid.

Dalam pelatihan tersebut, ada beberapa materi yang diberikan, antaralain pelayanan berkualitas, penerapan sapta pesona dalam industri wisata, dan sertifikasi kompetensi.

"Saya berharap melalui pelatihan ini mahasiswa bisa menyebarkan virus kebaikan sapta pesona di lingkungan pariwisata dan industri pariwisata dengan cara menciptakan pelayanan yang berkualitas,"kata Faidlal menambahkan.

Dalam kegiatan tersebut pemateri-pemateri yang dihadirkan antara lain dari Kementrian Pariwisata dan Pelaku Industri Perhotelan. [Oky Dian/Humas UB]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID