Prasetya Online

>

Berita UB

Penandatanganan Kerjasama dan Campus Recruitment bersama PT. Idemia Labs Indonesia

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh dinaoktavia pada 06 Mei 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 295

Penandatanganan Kerjasama dengan PT. Idemia Labs Indonesia
Penandatanganan Kerjasama dengan PT. Idemia Labs Indonesia
Jurusan Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) menyelenggarakan kuliah tamu dengan menggandeng perusahaan dari industri IT. Dalam kesempakatan kali ini FILKOM UB bekerjasama dengan PT. Idemia Labs Indonesia menyelenggarakan kuliah tamu bertemakan Augmented Identity, penandatanganan perjanjian kerjasama, dan rekrutmen bagi alumni FILKOM beberapa waktu lalu.

Empat orang perwakilan PT Idemia yang hadir adalah Antoine Schweitzer selaku Country Director of IDEMIA Campus Jakarta, Diah Sumanti selaku HR Director, Achmad Fienan Rahardianto selaku Test Factory Manager dan Tedi Jombang Nugraha selaku Delivery Manager.Kegiatan kuliah tamu diadakan pada hari pertama di ruang multimedia, gedung F lantai 12 FILKOM dengan peserta 150 mahasiswa.

Dalam kuliah tamu tersebut terdapat dua sesi penyampaian materi. Materi pertama tentang Discover the world of Augmented Identity dan materi kedua adalah penyampaian profil PT Idemia dan penjelasan mekanisme rekrutmen. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara FILKOM UB dengan PT Idemia di gedung F ruang 7.7. Sedangkan kegiatan Recruitment PT Idemia yang diselenggarakan di FILKOM terdiri atas tiga tahapan, yaitu technical test, interview oleh bagian Human Resources (HR) dan Interview user. Technical test diadakan pada hari pertama sementara interview HR dan interview user diadakan pada hari kedua. [dna/Humas UB]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID