Prasetya Online

>

Berita UB

Pemberian Tali Asih Pensiunan UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh siti-rahma pada 22 Maret 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 241

Pemberian Tali Asih kepada Purna Bhakti Pegawai Negeri Sipil
Pemberian Tali Asih kepada Purna Bhakti Pegawai Negeri Sipil

Tali asih dan penghargaan purna bhakti Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2018/2019 diadakan di gedung Widyaloka Universitas Brawijaya, Kamis (21/3/2019) sebagai tanda terima kasih atas kerja bakti dan pengabdian kepada Universitas Brawijaya.

Dalam sambutan Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan Prof. Drs. Gugus Irianto, MSA., Ph.D.,Ak berterimakasih atas kerja bakti dan pengabdian selama menjadi tenaga pendidikan maupun tenaga pendidik di Universitas Brawijaya.

Selain itu, ia mengajak para anggota pensiunan untuk terus bekerjasama dengan UB.

"Mari kita terus bekerjasama dengan memberi saran dan nasihat untuk pengembangan UB kedepan untuk menjadi lebih baik," ucapnya.

Menurut data yang disampaikan oleh Dra. Rosadah Agustin Syarief , M.AB selaku Kepala Biro Umum dan Kepegawaian, jumlah yang telah purna tugas sebanyak 132 pegawai. Fakultas Hukum 6 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 7 orang, Fakultas Ilmu Administrasi 11 orang, Fakultas Pertanian 6 orang, Fakultas Pertenakan 5 orang, Fakultas Teknik 16 orang, Fakultas Kedokteran 11 orang, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan 7 orang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 9 orang, Fakultas Teknologi Pertanian 6 orang, Fakultas Sosial dan Ilmu Politik 2 orang, Fakultas Ilmu Budaya 4 orang, Fakultas Kedokteran Hewan 4 orang, Fakultas Ilmu Komputer 1 orang, Fakultas Kedokteran Gigi 1 orang, Program Pascasarjana 1 orang, Pendidikan Vokasi 3 orang dan Kantor Pusat 32 orang.

Perwakilan purna bhakti PNS Dr. Tjahjanulin Domai,MS berpesan kepada para pemimpin di tingkat universitas maupun fakultas untuk terus menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga UB dapat menjadi universitas terkemuka di kancah nasional maupun internasional.

Ketua Ikatan Pensiunan UB Prof. Dr. Ir. Bambang Guritno menjelaskan bahwa tujuan dari ikatan pensiunan adalah untuk mensejahterakan para pensiunan.

"Ikatan pensiunan UB tujuannya adalah untuk mensejahterahkan para pensiunan, pendapatan semakin lama semakin menurun, yang dulu dapat gaji bulanan jangan harapkan lagi sesudah pensiun tidak ada lagi. Yang jelas ada pengiriman gaji pensiun di BRI sebesar 80 persen kali gaji pokok. Karena itulah Ikatan Pensiunan UB ini dihari tua kita bisa hidup sehat, bahagia, sejahtera baik dunia maupun akhirat ini programnya Ikatan Pensiunan UB," katanya.

Adapun beberapa program yang akan dilakukan terutama di bidang kesehatan, mulai tahun ini Ikatan Pensiunan UB mempunyai kartu tanda anggota yang berfungsi  sebagai prioritas pelayanan di Poliklinik UB dan RS UB bagi penggunanya. [kirana/dita/siti-rahma]

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID