Prasetya Online

>

Berita UB

PemKab Balangan Gandeng UB Tingkatkan SDM

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh oky_dian pada 24 Juni 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 208

Penandatanganan Kerjasama UB dengan Pemkab Balangan
Penandatanganan Kerjasama UB dengan Pemkab Balangan
Universitas Brawijaya (UB) sepakat melaksanakan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan di bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Peningkatan Kualitas SDM dan IPTEK.Penandatanganan kerjasama dilaksanakan di Gedung Rektorat lantai 7, Senin (24/6/2019).Proses penandatanganan di laksanakan oleh Rektor UB Prof Dr Ir Nuhfil Hanani MS dan Bupati Balangan Drs H Ansharudin, MSi.
Drs H Ansharudin, MSi menyampaikan bahwa Kabupaten Balangan adalah salah satu wilayah yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Hulu Sungai Utara. Balangan perlu pengembangan terkait tata ruang maupun pengembangan SDM dan SDA. Pemkab Balangan ingin meningkatkan jumlah mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan di UB di bidang pertanian, perikanan maupun pariwisata.
Saat menyambut Bupati dan rombongan, rektor menyampaikan bahwa UB sebagai salah satu Universitas terkemuka di Indonesia siap untuk bersinergi dengan berbagai kalangan dalam upaya peningkatan dan pengembangan SDM dan SDA. Proses kerjasama diharapkan mampu membawa manfaat bagi keduabelah pihak.
"UB saat ini menjadi salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.UB selalu ingin berperan serta dalam upaya pembangunan Bangsa. UB akan selalu siap membantu meningkatkan Pendidikan, SDM dan SDA bagi berbagai kalangan. Semoga proses kerjasama yang dilaksanakan akan selalu membawa manfaat bagi kedua belah pihak,"kata Nuhfil.[Ponda/Humas UB] 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID