Prasetya Online

>

UB News

Pelepasan dan Pemberian Tali Asih Kepada Lima Pegawai Purna Tugas

Print version PDF version RTF version
Submit by oky_dian on March 20, 2019 | Comment(s) : 0 | View : 368

WR I Bidang Akademik Prof. Dr. Aulann'am, DVM., DES. Bersama Drs. Slamet Kusnadi, Msi
WR I Bidang Akademik Prof. Dr. Aulann'am, DVM., DES. Bersama Drs. Slamet Kusnadi, Msi
Universitas Brawijaya (UB) mengadakan pelepasan dan pemberian tali asih kepada lima pegawai Kantor Pusat yang telah memasuki purna tugas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rektor lantai 7, Rabu (20/3/2019).

Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof. Dr. Aulann'am, DVM., DES. yang mewakili rektor mengatakan bahwa meskipun sudah purna tugas dan tidak bekerja lagi di UB, dia berharap komunikasi bisa terus terjalin.

"Saya harap meskipun sudah purna tugas, namun komunikasi masih terus tersambung baik yang berhubungan dengan universitas atau yang lain,"katanya.

Sementara itu, salah satu penerima tali asih Drs. Slamet Kusnadi, M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada rektor atas pengalaman yang telah banyak dia dapat selama 35 tahun bekerja di UB.

Dia juga berpesan agar UB bisa lebih memperhitungkan peran Tendik terutama ketika UB menyandang status sebagai PTN BH.

"Setelah PTN BH semoga peran Tendik bisa lebih diperhitungkan terutama akan semakin banyak jabatan-jabatan kosong karena banyak yang purna tugas. Kami menyadari bahwa banyak potensi teman-teman Tendik yang bagus. Sehingga semampu apapun mereka kalau dikecilkan akan menjadi tidak produktif,"katanya.

Selain Slamet Kusnadi, ada empat pegawai Kantor Pusat UB yang turut diberikan tali asih, yaitu Drs. Syarief Utomo, M.M., Edy Suyanto, Ponari, dan Bambang Supriyanto. [Oky Dian/Humas UB]

 

 

Comments

Send your comment

Use ID