Prasetya Online

>

Berita UB

Pelepasan Siswa Kelas VI SD BSS

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 23 Juni 2014 | Komentar : 0 | Dilihat : 5250

Wisuda Siswa SD BSS 2013/2014
Wisuda Siswa SD BSS 2013/2014
Pada Senin (23/6) Sekolah Dasar Brawijaya Smart School (SD BSS) menyelenggarakan Pelepasan Siswa kelas VI tahun pelajaran 2013-2014.  Acara dihadiri orang tua siswa dan diisi dengan kegiatan kesenian persembahan dari perwakilan kelas.

Kepala Sekolah SD BSS Suwarno S.S berpesan kepada siswa yang lulus untuk tetap menjaga shalat berjamaah yang selama ini sudah dilakukan selama menempuh kegiatan belajar.

"Selain itu tetap budayakan kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kesuksesan terus menyertai kalian semua," pungkasnya.

Pada acara pelepasan ini juga diumumkan siswa yang berprestasi  dengan meraih nilai tertinggi Ujian Sekolah baik di tingkat Kota Malang maupun tingkat Jawa Timur. Nilai tertinggi Ujian Sekolah Kelas VI Tingkat Kota Malang untuk Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dengan Nilai 9.6 diraih oleh Muhammad Nashif Adam, Pendidikan Kewarganegaraan dengan nilai 9.2 diraih oleh Muhammad Iqomul Haq dan Muhammad Nashif Adam. Ilmu Pengetahuan Sosial dengan nilai 9,6 diraih oleh Adimas Sulthan Fitra Hady.

Bahasa Jawa dengan nilai 9,6 diraih Adimas Sulthan Fitra Hady, Irham Soetomo Handayanto, Raneesya Phrisya Azzahra dan Lazuardi Fauzan Primaputra. Bahasa Inggris dengan nilai 9,8 diraih oleh Indira Rizqita Wardani, Lazuardi Fauzan Primaputra dan Oktavithania Regita Putri Cahyanie.

Sedangkan nilai tertinggi Ujian Sekolah kelas VI tingkat provinsi jawa timur mata pelajaran Matematika dengan nilai 10 diraih Lazuardi Fauzan Primaputra, Aulia Sabrina Almira, Erica Damayanti, Nabila Lailatuz Siadah dan Ragil Kinasih. Ilmu Pengetahuan Alam dengan nilai 10 diraih oleh Rachmania Indraswari dan Bahasa Indonesia dengan nilai 9,6 diraih oleh Aisyah Larasati.

Juara I Ujian Sekolah Provoinsi Jawa Timur diraih oleh Raneesya Phirsiya Azzahra dengan nilai 28,90. Juara II diraih oleh Erica Damayanti dan Juara III diraih oleh Aisyah Larasati. [rian]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID