Prasetya Online

>

Berita UB

Pelepasan Calon Jamaah Haji KBIH UB 2012

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 02 October 2012 | Komentar : 0 | Dilihat : 5999

Pelepasan calon jamaah haji ditandai dengan penyerahan bendera KBIH UB
Pelepasan calon jamaah haji ditandai dengan penyerahan bendera KBIH UB

Sebanyak 58 Calon Jamaah Haji dari keluarga besar Universitas Brawijaya (UB) pada Selasa (2/10) secara resmi dilepas oleh Pembantu Rektor II, Warkum Sumitro SH,MH. Pelepasan yang dipusatkan di Masjid Fatahillah UB ini ditandai dengan penyerahan bendera Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) UB kepada Ketua Rombongan Drs. Fadloli., M.Pd.I. Dari jumlah 58 calon jamaah haji yang akan diberangkatkan pada 19 Oktober 2012 nanti. 23 jamaah berasal dari warga UB dan 35 jamaah berasal dari luar UB yang ikut KBIH UB.

Warkum berpesan kepada para calon jamaah haji agar tetap meluruskan niat beribadah haji hanya karena Allah SWT bukan karena yang lain.

“Karena untuk bisa melaksanakan haji hanya bisa dilakukan oleh muslim yang sehat, mampu dan mempunyai bekal yang cukup. Sehingga hal ini patut disyukuri,” paparnya.

Warkum juga berharap para calon jamaah haji bisa menjadi haji mabrur. Haji mabrur disini salah satu cirinya adalah bisa memperlihatkan perubahan sikap dan perlaku ke arah yang lebih baik lagi atas dasar pengalaman selama melakukan ibadah haji.

Berikut adalah nama-nama keluarga besar UB yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2012 melalui KBIH UB; Drs. Fadloli, M.Pd.I., dan istri, Dr. Ir. Hary Nugroho, MS., Ir. Umi Wisaptiningsih, MS., Dr. Ir. Gatot Ciptadi, DESS dan Istri, Dr. Ir. Djoko Koestiono, Setyo Widagdo, SH., MH., dan istri, dr. Soebarkah Basoeki, Sp.PA., dr. Sri Fuad Hidajati, Drs. Achmad Agus Dardari, M.Si dan Istri, Ir. Agus Sukoco HS dan Istri, Jaumi, Purnomo, ST dan Istri, Umar Said, Ismail dan Istri, Ridwan Zaeni dan Istri, Nur Hidayat dan Istri, Supari dan Istri, Bambang Hariono, Samsudi, Billiyan Dwi Fatma, Ir. Harry Tjahjono, MMA dan istri serta Novy Rustiawan.

Sedangkan yang diluar KBIH UB diantaranya; Dr. Ir. Nurhidayat, MP dan Istri, Drs. Sutarman, M.AP, Prof. Dr. Marjono, M.Phil., Dr. Ir. Solimun, MS., Dr.Ir. Moch. Sasmito Djati, MS., Muhaimin Rifa’I, S.Si.,Ph.D.,Med.Sec., Prof. Dr. Ir. Pratikto,MMT., Drs. Gugus Irianto.,MSA.,PhD., Ak dan Istri., Prof. Dr. Maryunani, SE.,MS dam istri, dr. Dyan Handayani SK.,M.Kes dan Suami, Suheriyadi Putra, S.KM., dr. Heppi Indah Hapsari, dr. Teguh Ristiwanto, MARS dan Ir. Kusriani, MP. [rian]

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID