Prasetya Online

>

Berita UB

Pelantikan Wakil Dekan FIB dan Pejabat Struktural

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh oky_dian pada 11 Juli 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 368

Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Dekan dan Pejabat Struktural
Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Dekan dan Pejabat Struktural
Rektor UB Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, AR., M.S melantik Wakil Dekan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) di gedung Samantha Krida, Rabu (11/7/2018).

Wakil dekan FIB yang dilantik yaitu Hamamah, S.Pd., M.Pd., Ph.D menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik menggantikan Syariful Muttaqin,S.Pd., M.A.; Dr. Esti Junining, S.Pd., M.Pd menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan menggantikan Prof. Dr. Ir. Ni Wayan Surya Wardhani, M.S.; Ismatul Khasanah, S.Pd., M.Pd., M.Ed.,Ph.D menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan menggantikan Mochammad Andy Nurmansyah, S.S., M.Hum.

Selain Wakil Dekan, Rektor UB juga melantik Pejabat Struktural, Administrator/Eselon III, dan Pengawas. Mereka adalah Nurul Indayati, S.E., M.M menjabat Kepala Bagian Akuntansi pada Biro Keuangan, Mardiantono, S.Sos menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Rumah Tangga pada Biro Umum dan Kepegawaian; Drs. Suroto menjabat Kepala Sub Bagian Akademik pada Fakultas Hukum; Emmy Juliningrum, S.E., M.M menjabat Kepala Sub Bagian Akademik pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis; Anik Afifah, S.Sos menjabat Kepala Sub Bagian Akademik pada Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan; Dwi Setyo Handoko, S.P. menjabat Kepala Sub Bagian Akademik pada Fakultas Teknologi Pertanian; Siti Nur Aisyah,S.E. menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan pada Fakultas Kedokteran Hewan,dan Hadi Sucipto,S.H. menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Kedokteran Hewan.

Dalam sambutannya Rektor UB berharap kepada setiap pejabat yang dilantik untuk melakukan monitoring dan evaluasi baik secara formal maupun non formal. Selain itu, mekanisme komunikasi, koordinasi, konsultasi, dan konfirmasi dalam manajemen organisasi harus pula diberdayakan.

"Oleh karena itu, kami mohon bagi pejabat yang baru dilantik untuk memahami program dan kegiatan yang telah kita tetapkan dan melaksanakannya dengan sebaik-baiknya,"kata Rektor UB. [Oky Dian/Humas UB]

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID