Prasetya Online

>

Berita UB

Pelantikan Pengurus IKA UB Malang Raya

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh vicky.nurw pada 05 Juni 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 1040

Pelantikan Pengurus IKA UB Malang Raya
Pelantikan Pengurus IKA UB Malang Raya
Bulan ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi umat muslim diseluruh dunia. Moment ini digunakan oleh Presidium Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) untuk melantik Pengurus Ikatan Alumni Universitas Brawijaya Malang Raya, Senin (4/6/2018).

Sekretaris Jenderal Presidium IKA UB Ir.  Soelasno Lasmono, M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi ini adalah organisasi mengabdi. "IKA UB paling tidak bisa memberikan sumbangsihnya kepada Bangsa dan Negara. Saya berharap pengurus bisa menjalankan amanah dan menjaga nama baik almamater", ujarnya.

Harapan yang sama disampaikan oleh Ketua Umum IKA UB Malang Raya "Kami ucapkan terima kasih atas undangan yang berkenan hadir, support Presidium IKA UB dan Pengurus Daerah IKA UB Provinsi Jawa Timur. Semoga para pengurus bisa menjaga kiprah IKA UB Malang Raya," ungkap Dr. Susianto, SH., M.Hum., CLA.

Pada acara yang bertajuk Bhakti Sosial dan Buka bersama 100 anak Yatim ini, beberapa panti asuhan yang hadir di antaranya dari Panti Asuhan Putri Aisiyah, Panti Asuhan Sunan Ampel, Panti Asuhan Nurul Jadid, Panti Asuhan An-Nur, serta Panti Asuhan Taqwa Al-Qolbi

Turut hadir dalam acara ini yaitu Wakil Rektor 4 UB, Dr. Ir. Moch. Sasmito Djati M.S serta Ketua IKA UB Jawa Timur Ir. H. Maskur, MM. Maskur sendiri telah mendorong untuk penyempurnaan pengurus IKA UB Malang Raya sehingga bisa eksis kembali dan berkontribusi untuk Universitas Brawijaya dan masyarakat. Harapannya IKA UB Malang Raya dapat lebih mudah dalam mensosialisasikan fungsi Ikatan Alumni serta mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi terlebih di Malang Raya.

Nama-nama pengurus IKA UB Malang Raya yaitu Ketua Umum :Dr. Susianto, SH., M.Hum., CLA, Ketua Harian : Ir. Rachmad Santoso, Wakil Ketua : dr. Canggih Sakina Hans, SH., MBA, Sekretaris : Suroto, S.TP, Sekretaris II : Auriga Sain, SH., MM, Bendahara : Nyu Mega Arie Puji U, SP, Bendahara II : Lelly Sri Febrianti, SE.

Sedangkan ketua masing-masing bidang antara lain Ketua Bidang Pendidikan : Dinar Hana SW, ST., MT, Ketua Ekonomi dan Kerjasama : M. Yusda Asmorokondi, SE., MM, Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi : Doni Ekoprilawanto, ST, Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat: Suharno, S.TP, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan : dr. Muhammad Khairani, Ketua Bidang Advokasi, Hukum dan HAM : Andy Ilham Hakim, S.IP., M.IP, Ketua Bidang Sosial Kebudayaan : dr. Hega Rahmantya, Ketua Bidang Ekonomi dan Pembangunan : Alvan Rahmatullah, S.AP. Ketua Bidang Organisasi : Galuh Alamsyah, SE, Ketua Bidang Ketenagakerjaan : Hari Wijayanto, S.Sos., MM, dan Ketua Bidang Pengembangan Teknologi Masyarakat : Arifudin, S.TP. [IKA/vicky/Humas UB]

 

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID