Prasetya Online

>

Berita UB

Pelantikan Dokter Spesialis ke 50 FK UB

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh siti-rahma pada 13 Juli 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 431

pelantikan Dokter Spesialis FK UB periode 13 Juli 2018
pelantikan Dokter Spesialis FK UB periode 13 Juli 2018

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FK UB) menyelenggarakan Pelantikan Dokter Spesialis Baru yang ke 50, Jumat (13/7/2018). Pelantikan tersebut melantik 16 dokter spesialis baru. Sehingga sampai saat ini lulusan dokter spesialis dari FK UB sejak tahun 2006 sebanyak 1033 dokter spesialis yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sekretaris Jurusan PDS & Sub Spesialis dr Eko Arisetijono SpS(K) mengatakan agar dokter spesialis baru setelah mendapatkan gelar baru tidak melupakan dukungan keluarga selama ini. Proses pendidikan mulai pendidikan S1, sumpah dokter, internship dan berlanjut hingga pendidikan dokter spesialis yang rata-rata ditempuh selama 4 tahun tentu terlaksana salah satunya dengan dukungan keluarga. Dukungan tersebut bisa waktu, tenaga maupun materi.

Selain itu ia juga berpesan agar para dokter spesialis baru bisa menjaga marwah FK UB sebagai almamater. Karena setelah ini predikat sebagai alumni FK UB akan terus melekat.

Senada dengan Sekjur PDSS, Dekan FK UB Dr dr Sri Andarini, M.Kes berharap alumni tetap menjaga hubungan baik dengan almamater. Karena umpan balik dari alumni menjadi pembelajaran penting untuk peningkatan mutu pembelajaran. Ia juga berpesan kolegialitas antar alumni perlu dibangun agar dimanapun posisinya ketika bertugas bisa saling membantu meningkatkan kinerja.

Adapun nama-nama dokter spesialis yang dilantik adalah dr Nina Nurarifah, SpPD; dr Fernando Hasudungan Oktavianus,SpPD; dr Angela Puspita, SpEM; dr Hendro Soesanto,SpTHT-KL; dr Muhammad Rodli,SpAn; dr Arya Hari Murti,SpAn; dr Siti hadijah Ayuni,SpEM; dr Aida,SpM; dr Ni Putu Dian Ayu Permatasari,SpM; dr Nyoman Indra Bayu,SpM; dr Indha Dwi Kartikasari,SpM; dr Esther mayrita, SpPK; dr Thiba Dina Merdikningsih,SpPK; dr Putranti Dyahayu Roziaty, SpTHT-KL; dr Purnama, Sp THT-KL; dr Retti Nurlaili, SpPD. [siti-rahma]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID