Pasar Rakyat Brawijaya

Dikirim oleh oky_dian pada 17 Mei 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 328

Pasar Rakyat Brawijaya
Pasar Rakyat Brawijaya
Pasar Rakyat Brawijaya merupakan program kerja dari Kementerian Sosial Masyarakat EM UB yang bekerjasama dengan BEM. Dengan nama awal Pasar Ramadhan Brawijaya, acara ini sukses mengambil hati masyarakat.

Acara yang diselenggarakan, Sabtu (12/05/2018) ini memilih RW 03, Ketawanggede, Lowokwaru sebagai lokasinya, tujuannya adalah memberikan sembako dan barang barang murah pada masyarakat  membutuhkan, yang mayoritas penduduknya kalangan menengah kebawah.

Pasar Rakyat Brawijaya diselenggarakan mulai pukul 15.00 hingga 20.00 WIB. Dengan diawali sambutan dari Ketua Pelaksana Muhammad Iqbal Herdiasyah  dilanjutkan oleh Presiden EM UB Muhammad Nur Fauzan dan Ketua RW 03 Bapak Sutrisno. M Iqbal mangatakan dengan adanya Pasar rakyat brawijaya harapannya dapat menghubungkan dan memperbaiki tali silaturrahmi antara mahasiswa UB dengan masyarakat sekitar.

Rangkaian acara Pasar rakyat brawijaya ini juga diisi dengan lomba mewarnai untuk anak anak. Barang barang yang dijual di Pasar Rakyat Brawijaya seperti sembako murah seperti beras, teh, gula, sirup. Tidak hanya itu dalam acara ini barang barang seperti baju, jaket, sepatu juga dijual. Semua penjualan itu bertujuan untuk memberikan barang barang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat.

Antusiasme bagus masyarakat memotivasi para panitia untuk terus memberi kebermanfaatan bagi semua aspek di Universitas Brawijaya.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut EM UB telah menyediakan 1 Ton beras, 100 Box Mie instan, 100 kg beras, dan 100 lt Minyak goreng. Barang-barang tersebut akan dijual murah kepada masyarakat sekitar. [EM UB/Humas UB]