Prasetya Online

>

Berita UB

Parade Olimpiade Brawijaya

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 29 October 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 139

Parade Olimpiade Brawijaya
Parade Olimpiade Brawijaya

Parade Kontingen Olimpiade Brawijaya (OB) dimulai di halaman Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bawijaya (UB) dan berakhir di Lapangan Rektorat UB, pada (23/10/2018)

Parade OB kali ini dimulai dari FISIP UB karena pada tahun lalu FISIP menjadi juara umum OB dengan memperoleh 15 emas, sembilan perak dan lima perunggu.

OB merupakan kegiatan di bidang olahraga dan seni di tingkat Universitas Bawijaya. Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa UB yang mewakili fakultas, pendidikan Vokasi dan Kampus III UB.

Menurut Dani Maftuhus Said sebagai panitia acara, OB bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa di bidang olahraga, seni dan penalaran. 

“Tujuan dari kegiatan OB adalah untuk mengumpulkan seluruh masyarakat UB yang bertujuan meningkatkan, mengasah minat, bakat, dan kreativitas mahasiswa serta untuk memperluas wawasan dan mengembangkan potensi bagi mahasiswa di bidang olahraga, seni, dan penalaran,” kata Dani.

Dani menambahkan kegiatan Parade Kontigen OB ini adalah pesta rakyat bagi seluruh masyarakat UB. 

“Isi acara parade OB pada siang hari ini yang pertama adalah melakukan parade kontigen dari tiap-tiap fakultas yang ada di UB mengelilingi seluruh fakultas yang ada di UB, kemudian Opening Ceremony, sambutan ketua pelaksana OB dan yang terakhir penyerahan piala dari pemenang tahun lalu kepada panitia,” kata Dani. (03/Fariza/Humas FISIP/Humas UB)

 

 

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID