Prasetya Online

>

Berita UB

PPS Fapet UB Adakan Tes Seleksi Gelombang I Mahasiswa Baru 2019

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh dietodita pada 23 April 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 371


Program Pascasarjana Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (PPS Fapet UB) menggelar tes seleksi gelombang I bagi mahasiswa baru, Senin (22/04/2019). Bertempat di ruang sidang  pascasarjana Lt.2 Gd. II kegiatan tersebut dibagi menjadi dua sesi, yakni tes tulis dan wawancara.

Peserta ujian terdiri dari 22 calon mahasiswa program magister (S2) dan empat calon mahasiswa program doktor (S3). Mereka merupakan alumni dari berbagai universitas, diantaranya Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS), Universitas Padjajaran Bandung (Unpad), Universitas Tadulako (Untad), Universitas Sriwijaya, UPN Surabaya, dan Universitas Brawijaya.

Pendaftaran mahasiswa baru gelombang I baik untuk S2 maupun S3 dilakukan sejak pertengahan bulan Januari 2019 hingga 12 April 2019. Kemudian dibuka kembali pendaftaran gelombang II yang dilaksanakan pada 30 Juli 2019 mendatang.

Minat yang ditawarkan pada PPS Fapet UB ini adalah Nutrisi dan Makanan Ternak, Produksi Ternak, Reproduksi dan Pemuliaan Ternak, Teknologi Hasil Ternak, serta Agribisnis Peternakan.(dta)

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID