Prasetya Online

>

Berita UB

Open House Unit Aktivitas Mahasiswa Unibraw

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh prasetya1 pada 10 September 2006 | Komentar : 0 | Dilihat : 1350

Memasuki awal tahun akademik baru 2006-2007, momentum ini dimanfaatkan unit-unit aktivitas mahasiswa untuk mencari anggota baru. Sekitar 30-an unit aktivitas mahasiswa (unitas), Minggu (10/9) mengadakan open house di lapangan Rektorat Universitas Brawijaya. Selain untuk mencari anggota baru, acara rutin tahunan ini ditujukan untuk memperkenalkan unitas di lingkungan Unibraw kepada para mahasiswa baru.
Cara memperkenalkannya pun bermacam-macam. Unitas bela diri misalnya, mempertontonkan kebolehan mereka dalam berolah "kanuragan". Sementara unitas kesenian juga mempertunjukan ketrampilan mereka masing-masing dalam olah seni. Tetapi tidak semua unitas menampilkan atraksi. Ada beberapa unitas yang hanya berorasi memperkenalkan visi dan misi mereka di samping berbagai kegiatan yang mereka selenggarakan sesuai dengan bidang yang mereka tekuni.
Acara juga dimeriahkan dengan sajian musik dari band tamu, di antaranya CCCC band, dan Homeband Unitas mahasiswa Unibraw.
Minggu pagi, acara ini dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti segenap mahasiswa baru, sembari mencari tahu tentang unitas-unitas yang sesuai dengan minat mereka masing-masing. [vty]

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID