Prasetya Online

>

Berita UB

Open House 

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh prasetya1 pada 16 Januari 2006 | Komentar : 0 | Dilihat : 2629

Open House Unibraw
Open House Unibraw
Dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-43, mulai Senin (16/1) hingga Kamis (19/1), di gedung Widyaloka berlangsung acara "Open House". Acara yang dibuka secara resmi oleh Rektor Prof. Bambang Guritno ini diikuti oleh ribuan siswa dari sekitar 40 SMA/SMK dari seluruh Jawa Timur yang datang secara bergelombang, guna mendapatkan penjelasan lengkap mengenai program studi yang ditawarkan Universitas Brawijaya. .
Dalam sambutannya, Rektor mengharapkan para siswa dan guru pendamping yang menghadiri Open House mencari informasi yang sebanyak-banyaknya tentang program studi/jurusan yang ditawarkan maupun potensi yang dimiliki oleh Universitas Brawijaya. “Hal ini agar para siswa yang merupakan calon mahasiswa, tahu benar mengenai program studi yang menarik minat siswa”, ungkapnya.
Presentasi audio visual mengenai profil, potensi dan prestasi yang telah diraih Universitas Brawijaya baik di tingkat nasional, maupun internasional oleh pejabat di bidang akademik dilaksanakan di auditorium Widyaloka. Sementara di lantai I gedungyang sama, siswa-siswi dapat melihat-lihat stan pameran yang ditampilkan oleh fakultas-fakultas dan unit-unit pelaksana teknis di lingkungan Unibraw. Selain itu siswa-siswi yang berminat dapat mengunjungi secara langsung laboratorium-laboratorium yang ada di fakultas-fakultas ataupun unit-unit lain seperti perpustakaan, pusat komputer dan lain-lain, untuk mendapatkan penjelasan seperlunya dari petugas yang ada di sana. [nik]

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID