Prasetya Online

>

Berita UB

Menwa UB Raih Juara Di PASSINAS

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF Versi Word
Dikirim oleh humas3 pada 16 October 2014 | Komentar : 0 | Dilihat : 5181

Menwa UB Raih Juara Di PASSINAS
Menwa UB Raih Juara Di PASSINAS
Tim Resimen Mahasiswa 803 Universitas Brawijaya (Menwa 803 UB) meraih juara dalam kompetisi Pekan Integrasi Nasional (PASSINAS) selama lima hari (7-11/10) di UGM Yogyakarta.

Juara yang diperoleh Tim dari Menwa 803 UB antara lain juara 1 lomba essay dan juara 2 lomba napak tilas. Untuk juara 1 lomba essay Tim mendapat piala rektor UGM, medali serta uang pembinaan. Sedangkan untuk lomba napak tilas mereka memperoleh piala dan medali yang dibagikan sepada setiap anggota Tim yang juara.

Pekan Integrasi Nasional atau jika disingkat "PASINNAS" Yudha Manunggal Chakti merupakan lomba tingkat perguruan tinggi yang dikhususkan untuk para anggota dan satuan-satuan Menwa seluruh Indonesia.

PASINNAS ini merupakan ajang perlombaan dan wadah berkumpulnya para anggota Resimen Mahasiswa seluruh Indonesia. Para Resimen Mahasiswa se-Indonesia ini merebutkan piala Pagdam IV sebagai Juara umum serta Piala-piala perlombaan lain, seperti Piala Rektor UGM kategori lomba essay terbaik, Piala Komandan Yonif 403/WP kategori Penembak terbaik, dan Piala dari Komandan Dandim Yogyakarta kategori terbaik Napak Tilas perjalanan Pangeran Diponegoro dari Tegalrejo menuju Goa Selarong.

Menwa 803 Universitas Brawijaya  menggirimkan 3 anggota diajang Lomba "PASSINAS" antara lain Rendy Vidya Wibisono (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan), Didit Puji Leksono (Fakultas Peternakan), dan Bima Kusuma Wicaksono (Vokasi). [Oca/Oky]

 

Artikel terkait

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID