Prasetya Online

>

Berita UB

Media Gathering Pererat Kerjasama Instansi-Media

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyaFT pada 09 Juli 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 239

FT UB Adakan Media Gathering
FT UB Adakan Media Gathering
Pengelola Sistem Informasi & Kehumasan (PSIK) Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) kembali menggelar Media Gathering dengan mengundang puluhan pewarta di Malang Raya pada hari Rabu, (4/7/2018) di Ruang Rapat Pimpinan lantai 3 Gedung FTUB.

Media Gathering ini merupakan kegiatan rutin PSIK FT-UB. Puluhan pewarta di Malang Raya ini disambut langsung oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan FTUB, Dr. Ir. M. Ruslin Anwar, MSi. dan dipertemukan langsung dengan Ketua Badan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (BPPM) FTUB Dr. Runi Asmaranto, ST., MT. dan perwakilan Unit Usaha dan Kerjasama, Luqman Maajid, ST.

Turut hadir pada acara siang itu, Ketua PSIK FT-UB Ir. Unggul Wibawa, M.Sc, Ketua Humas UB Kotok Guritno SE, dan Ketua Bidang Kehumasan Rudy Yuwono, ST., M.Sc beserta jajaran staf PSIK.

Dalam sambutannya, Unggul mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk penghargaan kepada para wartawan yang selama ini telah aktif memberitakan kegiatan-kegiatan di FT-UB.

“Kami sangat berterimakasih atas kerjasama yang sudah terbina selama ini, mumpung masih di bulan Shawwal, kami mewakili FTUB mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Ir. Unggul.

Dr Ruslin mewakili Dekan memberikan apresiasi dan siap mendukung penuh kerjasama yang sudah terbina ini. Menurutnya, tanpa peran serta media massa maka capaian prestasi dan pelaksanaan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi akan kurang tersampaikan kepada masyarakat, utamanya stakeholder.

“Terimakasih selama ini sudah berperan dalam mempublikasikan citra positif FTUB kepada masyarakat. Disini sudah ada Pak Runi, beliau ini yang menangani penelitian dan pengmas yang ada di FTUB. Kami buka peluang seluas-luasnya untuk kerjasama dengan rekan-rekan wartawan media massa ke depannya,” ungkapnya.

Selain istihlal dan bersilaturahmi, momen ini juga digunakan untuk mensosialisasikan Program Penghargaan Pewarta Teraktif FT-UB 2018 kepada para wartawan. Menurut Kepala Bidang Kehumasan PSIK Rudy Yuwono, pihaknya juga telah membuat kriteria penilaian dengan sistem akumulasi poin untuk menentukan wartawan yang berhak menerima penghargaan.

“Program Penghargaan ini merupakan program tahunan kami. Nantinya akan dipilih tiga pewarta yang paling aktif memberitakan kegiatan tri dharma FTUB,” kata Rudy.

Pemberian penghargaan akan dilakukan tepat pada perayaan puncak Dies Natalis FT-UB yang ke-55 yang akan dihelat di bulan Oktober mendatang.

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID