Prasetya Online

>

Berita UB

Mahasiswi Ilmu Komunikasi UB Juarai JTV Presenter Training and Competition

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyafisip pada 21 Agustus 2018 | Komentar : 0 | Dilihat : 692

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Khairunisa
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Khairunisa

Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) mengharumkan nama Universitas Brawijaya dalam ajang perlombaan JTV Presenter Training & Competition 2018. Khoirunnisa, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi 2015 meraih Juara II pada kompetisi yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.

JTV Presenter Training & Competition memulai rangkaian kompetisi dengan training yang diikuti lebih dari 400 peserta pada tanggal 15 Agustus 2018.  Babak penyisihan news reading berhasil dilalui Nisa (panggilan akrab Khoirunnisa) dan 49 peserta lain pada tanggal 16 Agustus 2018. Sehari setelah hari kemerdekaan, kompetisi dilanjutkan dengan reportase untuk menyaring 20 besar peserta. Terakhir, tahap final dilakukan dengan talkshow pada tanggal 19 Agustus 2018.

Bertempat di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, kompetisi ini diikuti oleh siswa SMA/SMK dan PTN/PTS se-Jawa Timur.

Merupakan sebuah kebanggan bagi Nisa karena dapat bertemu dan belajar langsung dengan presenter profesional dari JTV Malang, sekaligus menambah rekan dengan minat yang sama dalam bidang broadcasting dan jurnalistik.

Sebagai Juara II, Nisa dan peserta yang masuk sepuluh besar akan mendapat kontrak kerja eksklusif dengan JTV Malang.

 

“Kami, finalis sepuluh besar yang akan mendapat kontrak eksklusif dengan JTV, sangat menanti pengalaman yang akan kami dapatkan bersama keluarga besar JTV Malang,”katanya. (Lita/Humas FISIP/Humas UB)

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID