Prasetya Online

>

Berita UB

Mahasiswa FTP Jawara National Food Quiz Bowl 2019

Versi Cetak Versi PDF Versi RTF
Dikirim oleh prasetyaftp pada 25 Maret 2019 | Komentar : 0 | Dilihat : 412

Cita Kurnia Hermaningsih (THP 2017) , Eirene Charista Dea (THP 2017), Daisy (THP 2017) dan  Cacilia Kristanti Anggraeni (THP 2016)
Cita Kurnia Hermaningsih (THP 2017) , Eirene Charista Dea (THP 2017), Daisy (THP 2017) dan Cacilia Kristanti Anggraeni (THP 2016)
Prestasi kembali diraih mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya dalam kompetisi nasional. Pada lomba ketangkasan menjawab, Food Quiz Bowl yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia (HMPPI) dibawah Perhimpunan Ahli Teknologi Pangan Indonesia (PATPI) di Universitas Muhammadiyah Malang, Tim mahasiswa  UB  yang terdiri dari  Cita Kurnia Hermaningsih (THP 2017) , Eirene Charista Dea (THP 2017), Daisy (THP 2017) dan  Cacilia Kristanti Anggraeni (THP 2016) dari jurusan Teknologi Hasil Pertanian FTP berhasil menjadi juara tingkat nasional mengalahkan tim ITS yang harus rela menjadi juara kedua.

Sebelum memenangi tingkat nasional di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Cita dan kawan kawan berhasil lolos di tingkat regional (se Jawa Timur – Bali) yang dilaksanakan secara tertulis per individu. Setelah babak penyisihan tersebut akan dipilih 12 tim finalis yang merupakan pemenang masing masing regional ditambah dua tim wild card.  Selanjutnya di tingkat nasional, terdiri dari babak yaitu semifinal dan final.  Sebagai pemenang tingkat nasional, selanjutnya Cita Kurnia bersama tim akan bersiap melanjutkan prestasinya pada Food Quiz Bowl level internasional di bulan Oktober 2019 mendatang di Bali. (dse/Humas UB)

Komentar

Kirim komentar Anda

Gunakan ID